Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Mandala MultiFinance, Tbk

Tentang PT Mandala Multi Finance, Tbk

PT MANDALA MultiFinance, Tbk adalah perusahaan publik yang berkosentrat / bergerak di bidang pembiayaan. Perusahaan ini tergolong sehat dan mempunyai ciri dan cara tersendiri untuk memenangkan pasar. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Mandala MultiFinance telah memiliki sebaran kantor cabang di seluruh Indonesia.


Strategi Pemasaran PT Mandala MultiFinance, Tbk


1. Fokus pada pembiayaan dengan tingkat imbal hasil yang tinggi, yaitu dengan pengembangan pasar secara selektif dan hati-hati ke wilayah-wilayah di mana kompetisi belum terlalu ketat dan mengoptimalkan captive market.
2. Menerapkan manajemen risiko secara disiplin dan konsisten.
3. Membina dan menjaga hubungan yang baik dengan mitra kerja.
4. Selalu memberikan pelayanan yang efektif dan efisien dengan orientasi kepuasan pelanggan


Info Lowongan Kerja Mandala MultiFinance

Kali ini PT Mandala Multifinance Tbk membuka lowongan kerja besar-besaran; mulai dari level manager, supervisor hingga staff. Mulai dari posisi Branch Marketing Manager, Branch Operational Manager, Head Sales, Kepala Collector, Kepala Surveyor, Koordinator Sales, Kolektor, Surveyot, Sales Eksekutif, TeleMarketing, Accounting hingga posisi Administrasi (Admin/ADM).

Nantinya kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan di wilayah SumSel (Sumatera Selatan), Bangka Belitung dan Bengkulu. Posisi-posisi tertentu juga terbuka untuk fresh graduates.

Selengkapnya mengenai lowongan kerja di PT Mandala Multifinance, Tbk bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini yang terambil dari Harian Umum / Surat Kabar Sriwijaya Post atau yang lebih dikenal dengan Sripo terbitan Minggu, 27 Oktober 2013.
Lowongan Kerja PT Mandala MultiFinance, Tbk


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar