Lowongan Kerja Supervisory Trainee Produksi, Ast SPV Personalia - Sinar Sosro | Palembang

LOWONGAN KERJA
SINAR SOSRO

Kami perusahaan swasta nasional terkemuka yang bergerak di bidang Minuman mengajak Anda sekalian para Profesional Muda yang menyukai tantangan untuk bersama meniti karir guna meraih puncak prestasi dengan posisi:

Supervisory Trainee Produksi (ST)
Pria, min D3 Tehnik Elektro / Tehnik Mesin, IPK min. 2,75 usia max 35 tahun, Berpengalaman min 2 tahun di bidangnya, Mengerti & memahami simbol-simbol listrik, diagram wiring listrik, konsep trouble shooting motor listrik beserta control dan instrumentasinya. Memahami prinsip-prinsip Maintenance, Mampu mengoperasikan komputer, jujur, teliti, komunikatif, bisa bekerjasama dalam team.

Asisten Supervisor Personalia & Umum (AP)
Pria, min S1 Psikologi/ Hukum / D3 Ekonomi Manajemen SDM, IPK min 2.75, usia max. 35 thn, Berpengalaman min. 2 thn di bidangnya, memahami UU ketenagakerjaan, Jamsostek, Payroll, Rekrutmen, Training dan memahami tentang kepersonaliaan, menguasai Corel Draw & Auto Cad, Mampu mengoperasikan komputer, jujur, teliti, komunikatif, bisa bekerjasama dalam team.


Kirimkan surat lamaran kerja dengan CV lengkap dan pas foto terbaru (cantumkan kode jabatan di sudut kiri atas amplop) dikirm selambat-lambatnya 1 minggu setelah iklan ini terbit ke:

PO BOX 1114
PALEMBANG 30000


Info lowongan kerja Sinar Sosro sebagai produsen yang terkenal dengan brand "Teh (botol) Sosro" di atas bersumber dari Harian Sriwijaya Post (Sripo) terbitan Sabtu, 3 Agustus 2013 pada halaman 15.
Lowongan Kerja Sinar Sosro


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar