Lowongan Kerja Besar-Besaran PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMA/SMK, D3, S1)

LOWONGAN KERJA

PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk
Bekerjasama dengan
LPPM ITS

Membuka kesempatan bergabung dengan PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk dalam program Management Trainee (MT) dengan kualifikasi:
  1. Pendidikan:
    • S1 : Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Ilmu Komunikasi, Teknik/Sistem Komputer, Ekonomi Manajemen, SKM (K3LH), Akuntansi, & Hukum.
    • D3 : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik/Sistem Komputer, Adm. Bisnis/Pemasaran & SKM (KBLH).
    • SMK / SMA : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Kimia, Akuntansi, IPA/IPS.
  2. S1/D3 (IPK : 3,00) — SMK / SMA (NEM : rata-rata 6,5). Seluruh posisi untuk pelamar untuk lulusan tahun 2009 s/d terbaru.
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan selesainya masa training.
  4. Berusia: S1 Maks. 28 tahun per 28 Februarl 2013, D3 Maks. 26 tahun per 28 Februari 2013, SMK / SMA 23 tahun per 28 Februari 2013.
  5. Pria untuk bidang teknik dan Pria/wanita untuk jurusan non teknik.

Pelamar wajib mendaftar secara online di http://baturaja.erekrutmen.com . Kualifikasi dan Tata Cara Pelamaran lebih lengkap dapat dilihat di http://baturaja.erekrutmen.com. Hanya pelamar yang memenuhi semua persyaratan dan kualiļ¬kasi yang ditentukan akan diproses lebih lanjut.


Tim Rekrutmen MT PT. Semen Baturaja (Persero)Tbk
LPPM ITS


Info lowongan kerja (loker) PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang adalah salah satu perusahaan BUMN nomor wahid di Indonesia ini bersumber dari iklan kolom Surat Kabar / Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) yang terbit di Hari Sabtu, tanggal 6 Juli 2013 pada halaman 9 kolom 7-9. Dengan bukti screenshot seperti di bawah, pastinya terpercaya deh bro, BUKAN Penipuan! :)



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar