Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Posisi Customer Service BPJS Ketenagakerjaan

Pengumuman Seleksi Administrasi Posisi CS (Customer Service) BPJS Ketenagakerjaan Ter-Baru! Lulus atau Tidak Lolos yah?

Berdasarkan pengumuman hasil tes / seleksi administrasi BPJS Ketenagakerjaan posisi CS yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu, dan teman-teman juga sudah mendapatkan notifikasi nya melalui SMS Broadcast, email, dan juga SMS, diberitahukan bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Posisi Customer Service untuk yang KESEKIAN KALI: DITUNDA / DIUNDUR / DIJADWAL ULANG / DIRE-SCHEDULE!

Semoga menjawab pertanyaan dan kegalauan para peserta termasuk teman2 yang komentar via facebook di infolowongankerjamu.blogspot.com ini; tentang lulus atau tidak lolos seleksi administrasi BPJS Ketenagakerjaan. Apalagi banyak yang mengaku menerima notifikasi tetapi dengan nama yang berbeda / salah. Login dengan akun peserta tertentu, tetapi pengumumuman lolos / gugur malah atas nama peserta lain.



PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN SELEKSI ONLINE POSISI CUSTOMER SERVICE


Yth,
Peserta Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

Telah terdapat kesalahan dalam pengumuman Rekrutmen dan Seleksi posisi Customer Service sehingga bagi sebagian peserta mendapatkan notifikasi pengumuman atas nama orang lain. Terkait dengan permasalahan tersebut maka :
  1. Kami mohon maaf telah mengirimkan notifikasi pengumuman hasil seleksi administrasi, pengumuman panggilan seleksi tahap 1: seleksi online (utk yg lolos seleksi administrasi), dan pengumuman gugur seleksi administrasi atas nama peserta lain ke dalam akun Anda. Pengumuman sebagaimana dimaksud di atas beserta SMS Broadcast yang telah terkirim dinyatakan tidak berlaku dan akan kami hapus dari akun anda.
  2. Kami akan mereset ulang sistem pengumuman Rekrutmen dan Seleksi Untuk Posisi Customer Service.
  3. Rangkaian kegiatan Seleksi Tahap 1: Seleksi Online yang rencananya akan kami lakukan pada tgl 6-7 Oktober 2014 juga akan kami tunda.
  4. Pengumuman Ulang Hasil Seleksi Administrasi akan kami tayangkan pada Hari Jumat Tanggal 10 Oktober 2014 pk 16.00 melalui website http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Atas atensi Anda kami ucapkan terimakasih.

Panitia Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan.


Jadi dari informasi di atas yang bersumber dari http://onlinetest.ppm-rekrutmen.com/login yang merupakan link tes seleksi online, bisa disimpulkan bahwa:
  1. Pengumuman Ulang Hasil Seleksi Administrasi Posisi CS (Customer Service) BPJS Ketenagakerjaan kembali Di-undur MENJADI 10 Oktober 2014 pk 16.00
  2. Seleksi Tahap 1 (Seleksi Online) yang sedianya dilaksanakan pada Senin-Selasa / 6-7 Oktober 2014 juga DIUNDUR hingga batas waktu yang tidak ditentukan (menunggu pengumuman lebih lanjut)
  3. Abaikan pengumuman sebelumnya, baik SMS Broadcast, email maupun login di akun BPJS Ketenagakerjaan.
Demikian, semoga membantu!

=================================
Jika ada informasi ter-baru / update atau kendala / kesulitan lainnya, silahkan berbagi dengan komentar via FB di bawah. Semoga teman-teman facebook lainnya bisa membantu
=================================

OLD! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Posisi CS (Customer Service) BPJS Ketenagakerjaan

Sehubungan dengan loker Customer Service BPJS Ketenagakerjaan yang tahap seleksi nya telah dilakukan, berikut info mengenai hasil seleksinya. Pengumuman hasil tes / seleksi administrasi untuk posisi CS (Customer Service) BPJS Ketenagakerjaan yang sedianya akan diumumkan tanggal 2 Oktober 2014, diundur jadwal nya menjadi mulai 3 Oktober 2014 pukul 16.00 WIB hingga 5 Oktober 2014. So, rajin-rajin cek akun kamu di web e-recrutment BPJS Ketenagakerjaan yah. Jngan lupa cek email jg.

Untuk hasil kelulusan dapat dilihat pada https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/login.bpjs setelah melakukan login pada jadwal yang telah ditentukan di atas.

Bagi yang lolos seleksi administrasi silahkan mengikuti Tes berikutnya yakni Online Test (Tahap 1) tanggal 6-7 Oktober 2014 dengan membawa pengumuman panggilan seleksi Tahap 1: Online Test yang telah kamu cetak / print.

Re-Schedule (LAGI!) Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi Posisi CS (Customer Service) BPJS Ketenagakerjaan

Setelah sebelum nya menjadwalkan ulang hasil pengumuman seleksi administrasi posisi CS (Customer Service)BPJS Ketenagakerjaan pada hari Jum'at 3 Oktober 2014 pukul 16.00 WIB, kembali - sekali lagi pengumuman hasil tes seleksi di-JADWAL ULANG / Re-Chedule menjadi Hari Jum'at, 3 Oktober 2014 pukul 22.00 WIB alias jam 10 malam Waktu Indonesia Barat.

Selamat bersabar-ria menunggu hasil tes di akun Anda. Yah, memang harus sering-sering ngelus dada sambil nyedia'in kopi hitam. Selamat bergadang :D

LAGI-LAGI JADWAL PENGUMUMAN HASIL TES SELEKSI ADMINISTRASI BPJS KETENAGAKERJAAN DIUNDUR

Entah gimana neh maksudnya BPJS Ketenagakerjaan ini, yang jelas Pengumuman hasil tes seleksi administrasi posisi CS (Customer Service) kembali di-jadwal-ulang alias diundur. Dari sebelumnya yang di-re-schedule 3 Oktober 2014 pukul 22.00 WIB menjadi 4 Oktober 2014 pukul 10.00 WIB.
Pengumuman Hasil Tes Seleksi Administrasi CS (Customer Service) BPJS Ketenagakerjaan
Mimin gak bisa cek login coz gak ikutan daftar. Mungkin teman-teman yang lain bisa info dengan komen di bawah, via blogger atau fb.


Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Blom keluar jg yah pengumuman nya..anehh

Posting Komentar