Lowongan Kerja BUMN: PT PUSRI (Pupuk Sriwijaya) Besar-Besaran

Lowongan kerja BUMN besar-besaran PT PUSRI ditujukan bagi putra-putri terbaik Indonesia lulusan SLTA, Diploma (D3), dan Sarjana S1. Info loker PT PUSRI ini terpercaya coz sumber nya adalah dari PPJK UNSRI di mana bekerja-sama dengan pabrik pupuk ini. So, jangan dilewatkan kesempatan emas ini sebelum kawan-kawan muda terlambat dan menyesal kemudian hari. Apalagi udah pada tahu kan pegawai PUSRI pada hidup sejahtera melimpah, terjamin kesehatan dan finansial? :D

Formasi Lowongan Kerja PT Pusri

Adapun formasi untuk tingkat sarjana adalah untuk S1 Teknik; yakni Teknik Mesin, dan S1 Non Teknik; yaitu Akuntansi, Manajemen Konsentrasi SDM, Bisnis Internasional, Agronomi, Ilmu Tanah dan Ilmu Administrasi Negara.

Sedangkan untuk Tingkat Diploma (D3) juga terpecah menjadi 2 (dua), yaitu D3 Teknik dan D3 Non teknik. Yaitu untuk D3 Teknik: Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Instrumentasi, Teknik Sipil, Analis Kimia. Sedangkan lowongan kerja Pusri untuk D3 Non teknik dibuka untuk lulusan Akuntansi, Manajemen Administrasi / Ekonomi / Pertanian, Asuransi, Pajak, Perhotelan, Administrasi, Humas / Komunikasi / Broadcast, Perkebunan, Pertamanan, Sistem Informasi, Manajemen Informatika.

Nah, Tingkat SLTA terbuka bagi jurusan SMU/MAN IPA dan atau SMK Teknik untuk SL-PRD , juga SLTA (IPA/IPS) / SMK Keahlian dan Pengalaman Rigger untuk SL-RIG.

Biar gak bingung Formasi Tingkat Sarjana (S1), Tingkat Diploma (D3), dan Tingkat SLTA terkait rekrutmen PT PUSRI ini dapat dilihat pada tabel berikut ini.

Formasi Lowongan Kerja PT PUSRI 2014


Persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT PUSRI


Untuk persyaratan lengkap dari lowongan kerja BUMN PT PUSRI di Palembang ini bisa dilihat pada gambar berikut ini.

Syarat Rekrutmen PT Pusri BUMN


Tata Cara Kirim Lamaran Kerja PT PUSRI


Untuk tata cara pengiriman lamaran kerja PT Pusri ini dimulai dengan langkah registrasi Hanya melalui online yakni di web rekrutmenpusri.com mulai tanggal 13 - 17 Agustus 2014, dan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2014 pukul 24.00 WIB.


Info lowongan kerja BUMN dari PT PUSRI ini bersumber dari info terpercaya di website khusus rekrutmen pusri yang ada di sini. At last, persiapkan diri, tunjukkan kompentensi-mu, percaya diri, be yourself, bersainglah secara bersih dan jujur, dan ber+ DOA +lah! Good luck!


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar