Lowongan Kerja Besar-Besaran Orang Tua Group | Palembang Tangerang Surabaya Makassar Sukabumi Pandaan


Salah satu grup perusahaan terbesar yang bergerak di bidang FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang memproduksi berbagai varian produk snack dan minuman kesehatan, Orang Tua Group membuka lowongan kerja untuk posisi manager dan supervisor, dan staff. Loker ini terbuka bagi pria dan wanita dengan usia maksimal 40 tahun dan pendidikan S1, D3, hingga SMK Teknik.

Posisi yang ditawarkan adalah Kepala Pabrik, Kepala Bagian, Kepala Seksi, Kepala Shift, hingga Staff. Nantinya kandidat yang lulus utamanya akan ditempatkan di Palembang, namun tidak menutup kemungkinan diposisikan di Tangerang, Surabaya, Pandaan, Sukabumi dan Makassar.

Alamat Kirim Lamaran Orang Tua Group

Lamaran dilengkapi dengan CV, Fotokopi KTP, ijazah, dan transkrip nilai terakhir dan dilampirkan dengan foto berwarna ukuran 3x4. Cantumkan posisi yang dilamar dalam surat lamaran kerja dan dikirimkan ke alamat:

HRD OrangTua Group
(PT CS2 Pola Sehat Lt 6)
Jl. Lingkar Luar Barat kav 35-36
Rawa Buaya, Tangerang

Persyaratan Lamaran

Untuk Posisi Staff, terbuka bagi pria dan wanita dengan usia max 28 tahun dan berlatar belakang pendidikan minimal SMK jurusan Teknik. Sedangkan untuk posisi Kepala terbuka bagi pria dan wanita (kec. Kepala Pabrik: Pria), dengan pendidikan minimal D3 jurusan Teknik atau MIPA untuk Kepala Shift (Produksi / PPIC/ Teknik/ QC / QA), dan S1 untuk minimal untuk posisi Kepala Seksi (Produksi / PPIC/ Teknik/ QC / QA), Kepala Bagian ((Produksi / PPIC/ Teknik/ QC / QA / Logistik / Personalia), Kepala Pabrik.

Slengkapnya mengenai persyaratan lamaran di Orang Tua Group ini, bisa dilihat pada gambar di bawah ini yang terambil dari koran / harian Sumatera Ekspres (Sumeks) terbitan hari ini, Sabtu 16 Agustus 2014.


Tentang Orang Tua Group

Sebelum melamar kerja dan apalagi jika dipangil untuk tes wawancara, pastinya kamu harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan agar bisa diterima bekerja. Pun pengetahuan tentang perusahaan yang dilamar haruslah pula dimengerti dan dipahami.

So, sedikit info mengenai Orang Tua Group, adalah pabrik manufaktur produk-produk yang cepat bergerak "Fast Moving Consumer Goods" (FMCG) di antaranya wafer, biskuit, snack-snack, permen, kacang-kacangan, minuman sehat, jus buah-buahan, susu fermentasi, susu cair, minuman nutrisi, juga personal care.

Beberapa brand yang populer:

Produk Wafer, Biscuit & Snack2 Lain

  1. Tango. Tango adalah wafer renyah yang saat ini memiliki 2 varian; Tango Original Wafer dan Tango Sugar Free Wafer. Varian terakhir cocok ditujukan bagi penderita diabetes dan orang-orang yang sedang berdiet karena bebas gula (sugar free).
  2. Klop. Klop merupakan produk biskuit dengan 2 rasa dan 2 warna. Varian rasa ada 3; susu coklat, lemon coklat, dan pandan coklat.
  3. Wafer Oops. Produk wafer renyah dengan krim yang tebal.
  4. Fullo. Produk Wafer berbentuk stik dengan krim. Ada 4 varian: FULL Of Chocolate, FULL Of Vanilla Milk, FULL Of Chocolate Vanilla, dan FULL Of Chocolate Strawberry. Keunggulan Fullo adalah lebih banyak krim, pas banget dengan tagline andalan: "Fullo Nggak Bolonk, Full Banget Donk!"
  5. Fullo Blasto. Produk inovatif baru dari Fullo Wafer Stick. Fullo Blasto adalah Full Cream Wafer Stick dilapisi dengan CARAMEL Lezat, ditaburi RICE CRISPY renyah dan dibalut COKELAT TEBAL menciptakan perpaduan SENSASI RASA.
  6. Oops. Kraker renyah berbentuk bintang dengan one bite size yang pas di mulut dengan taburan bumbu yang melimpah serta dikemas dalam bentuk snack pack dengan design yang menarik.
  7. Fugu. Satu lagi hasil inovasi terbaru dari divisi biskuit OT, yaitu FUGU. Fugu adalah biskuit gembung yang diproduksi dengan menggunakan mesin berteknologi mutakhir dan merupakan biskuit gembung pertama di Indonesia.
  8. Oops 100K. Produk Inovasi baru di Indonesia! Oops 100K Crackers yang sehat dan lezat hadir dengan 3 keunggulan ; 100 kalori/individual pak, No Cholesterol dan No Transfat. Oops 100K Crackers tersedia dalam 2 varian nikmat yang dikemas dalam individual pak yang praktis dibawa kemana saja. Tagline: "Oops 100K Crackers, Low Calories, No Worries!"
  9. Oops Hotsa. Oops HOTSA Kraker Abon Sambal Pertama di Indonesia dengan perpaduan unik rasa manis,pedas dan gurih menghasilkan Kraker yang Pedesnya Sedep. Dibuat dari taburan abon lezat,cabe asli serta bumbu-bumbu lainnya.

Permen / Candy

Produk permen / candy dengan merk-merk terkenal seperti; Kurang Asem, Kurang Asem Hot, Oops Keju Kunyah, MintZ, Cannon Ball, Blaster, dan Station Rasa.

Kacang-kacangan / Nut

Produk kacang-kacangan dari Grup orang Tua adalah KayaKing. Terbuat dari kacang tanah termasuk kategori makanan diet yang telah dipertimbangkan secara matang sangat cocok sebagai ”suplemen” kesehatan bagi yang senantiasa melengkapi hidangan hariannya dengan makanan sumber lemak.

Minuman Sehat

Yang termasuk dalam produk minuman sehat dari Orang Tua Group adalah Kiranti. Minuman kesehatan alami khusus untuk Wanita yang aman serta berkhasiat.

Setiap produk Kiranti telah melalui uji khasiat dan uji klinis di lembaga kesehatan atau universitas terkemuka di Indonesia. Kiranti juga telah memperoleh sertifikat Obat Herbal Terstandar dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia.

Kiranti tersedia dalam 3 varian (Sehat Datang Bulan, Pegal Linu, dan Sehat Datang Bulan plus Juice) dengan kemasan botol (150 ml).

Jus Buah-buahan / Sweet Water

Adalah produk jus buah asli di dalamnya, dan memiliki kandungan kaya serat. Teh Gelas, Vita Jelly Drink, Vita Pudding, Frutz merupakan jenis produk sweet water.

Fermented Milk

Termasuk dalam produk susu fermentasi adalah VitaCharm. Dengan kandungan New Multi Probiotic ABC, yang membantu memberikan pertahanaan menyeluruh pada sistem pencernaan, baik di usus halus maupun di usus besar.

Susu Cair

  1. Vitamilk Prebiotik. VitaMilk Prebiotik merupakan produk kategori Liquid Milk / Susu Cair. Dengan kandungan Prebiotiknya dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri baik (terutama Bifidobacterium dan Lactobacillus) di dalam saluran pencernaan, sehingga membantu penyerapan gizi makanan dan Kalsium.

    Selain Prebiotik, VitaMilk juga mengandung Kalsium dan Vitamin D yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, terutama dalam masa pertumbuhan karena pada masa itu tubuh menyerap Kalsium dalam jumlah yang tinggi. VitaMilk juga mengandung vitamin B3 dan B6 yang berfungsi untuk membantu meningkatkan penyerapan gizi makanan dan daya tahan tubuh.

    VitaMilk tersedia dalam 4 varian rasa : Anggur, Stroberri, Jeruk dan Susu

    VitaMilk diproduksi melalui proses pasteurisasi dan higienis, yang menjamin kualitas produk dan umur produk sampai dengan 6 bulan. VitaMilk dapat disimpan tanpa pendingin.
  2. Rainbow. Merupakan Susu UHT dengan kombinasi antara 100% susu segar bercampur dengan sari buah yang kaya akan vitamin dan mineral. Dengan teknologi produksi UHT dan dikemas secara aseptis, RAINBOW mempunyai umur simpan 1 tahun tanpa harus didinginkan.

Minuman Nutrisi

Termasuk kategori minuman nutrisi adalah FitActive; minuman nutrisi terlengkap dengan 16 Nutrisi Express, nutrisi yoghurt, dan nutrisi jus buah asli yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

FitActive hadir dalam tiga varian baru; FitActive Orange Immuno yang kaya akan vitamin C, FitActive Fruit Salad Fiber yang dapat memenuhi kebutuhan serat harian, dan FitActive Grape Antioxidant yang lengkap dengan kandungan vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan alami.

Personal Care

  1. Formula, adalah pasta gigi dalam bentuk rangkaian lengkap Protector, Sparkling White, Confident, dan Sensitive yang terdiri dari Sikat Gigi, Pasta Gigi, dan Mouthwash.
  2. ABCdent. Pasta gigi biasa namun dengan kelebihan luar biasa, melindungi gigi lebih kuat dan lebih putih.
  3. HQ7. HQ7 merupakan rangkaian produk perawatan rambut yang unik dan praktis, untuk menjaga kesehatan rambut. Berbeda dengan produk perawatan rambut pada umumnya yang cenderung repot pada saat digunakan dan membuat lepek, HQ7 hadir dalam format yang praktis dan tidak membuat lepek.

    HQ7 Hairmilk hadir dalam 4 varian, Misty Musk dan Lively Floral untuk para wanita, dan Simply Fruity dan Very Berry untuk remaja.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar