Lowongan Kerja Sales Officer, Collection, Surveyor - Toyota Astra Finance | Palembang

TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES is a joint venture company between Toyota Financial Services Corp., Japan and PT. Astra International Tbk, which focuses on Toyota vehicle financing nationwide. We invite you to join our rapid expansion as:

SALES OFFICER (SO)
Bertanggung jawab terhadap pencapaian target pemenuhan palikasi kredit melalui penciptaan realasi yang hangat dengan dealer/partner/pelanggan serta melalui pelayanan yang prima (kecepatan proses, keakuratan data, informasi yang dapat dipertanggungjawabkan).

COLLECTION TEAM (FC)
Bertanggung jawab terhadap penanganan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan tetap menjaga kualitas pelayanan.

SURVEYOR (SUR)
Bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan keakuratan data pelanggan di lapangan, dengan melakukan survey terhadap pelanggan dari segi karakter, kapital, kondisi dan kolateral.

Kualifikasi:
Min. D3, usia max. 30 tahun, memiliki Motor dan SIM C/A (SO, SUR, FC), memahami area yang dituju, kemampuan persuasi,team player dan memiliki integritas yang tinggi

Please send your application attached with photo and relevant documents to:
PT. Toyota Astra Financial Services
Ged. Asuransi Astra Buana
Jln. Veteran No.2 Palembang 30113


Kindly state position code in the right top of the envelope
Only shortlisted candidates will be notified. The latest CV submission is on January 17, 2014.


Job ads stated above sourced from Sumatera Ekspres newspaper printed on January 4, 2014.
Lowongan Kerja Toyota Astra Finance


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar