Lowongan Kerja CPNS Pemerintah Kota Pagar Alam Formasi Tahun 2014

Satu lagi penerimaan CPNS di PemKot Pagar Alam. Ada 82 orang yang dibutuhkan dalam loker CPNS di PemKot Pagar Alam Tahun 2014 ini. Dengan formasi seperti yang bisa dilihat di bawah.

Terbuka bagi umum dengan kualifikasi pendidikan S1 Pendidikan Otomotif, S1 Pendidikan Perhotelan, S1 Pendidikan Usaha Perjalanan Wisata, S1 Pendidikan Elektro, S1 MIPA Bilogi-Kimia-Fisika, S1 Kebijakan Kesehatan, S1 Kesehatan Masyarakat, Dokter Gigi, D3 / D4 Kebidanan, S1 Keperawatan + Ners, D3 Keperawatan, D3 Analis Kesehatan, S1 Kesehatan Lingkungan, D3 Teknologi transfusi Darah, D3 Anasthesi, D3 Teknik Elektromedik, S1 Ekonomi, Akuntansi, Perbankan, S1 Komputer, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Ilmu Perpustakaan, S1 MIPA, D3 Teknik Sipil, D3 Ilmu Transportasi Darat, D3 Akuntansi, D3 Komputer, S1 Hukum, S1 Hukum Perdata, D3 Akuntansi dan Manajemen, dan SMK Adm Perkantoran.

Info Loker CPNS PemKot Pagar Alam tahun 2014 selengkapnya cek di bawah:

Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Pagar Alam

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM
TAHUN ANGGARAN 2014

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 466 Tahun 2014 Tanggal 11 Agustus 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2014. Pemerintah Kota Pagar Alam akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah sejumlah 82 (delapan puluh dua) Formasi dengan rincian:

Formasi CPNS PemKot Pagar Alam Tahun 2014

Formasi CPNS Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2014

Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran dan Materi Test

Persyaratan Umum, Persyaratan Khusus, Tata cara Pendaftaran, Persyaratan Administrasi, Materi Test dan lain-lain bisa dilihat pada gambar di bawah ini (Bila kurang jelas, klik pada gambar untuk memperbesar !)
Persyaratan, Tata Cara Pendaftaran dan Materi Test CPNS Pagar Alam 2014



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar