LOWONGAN KERJA Sumeks 31 Agustus 2014


Berikut ini info lowongan kerja berdasar iklan kolom di Harian Sumatera Ekspres terbitan Minggu , 31 Agustus 2014. Karena ngambilnya dari koran Sumeks yang pastinya berbayar dan info yang ditampilkan juga dari iklan kolom yang patinya mahal, so pasti info loker di blog ini terpercaya; no tipu-tipu.

Setidaknya ada 9 lowongan kerja yang tersedia, berkurang dua dari loker Sumeks tanggal 30 Agustus 2014. Dua loker yang gak ada di Sumeks 31 Agustus adalah; LoKer Permai Jaya (Penjualan Toko, Pergudangan) dan Lowongan Kerja Galva Group (Sales Staff). 


Klik pada masing-masing loker untuk menampilkan info iklan lowker tsb.
  1. Loker Dealer Motor HONDA: PT Sumber Purnama Sakti (Accounting, Koordinator Marketing, Mekanik, Driver, Marketing Support & CRM, Marketing)
  2. Loker PT Sri Trang Lingga Indonesia (Karyawan Production, Engineering, Quality Control)
  3. Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia, Tbk  (Accounting Officer)
  4. Lowongan Kerja Staff Keuangan, Gudang, Penjualan, Supir, OB
  5. Loker PO BOX 1066 (Spv Site, Tax Head, Finance Head, Staff Gudang)
  6. Loker PT Sriwijaya Palm Oil (Manager HRD)
  7. Loker Bangunan Jaya (Sales Counter, Sales, Penjualan/Kasir Butik, Komputer, Administrasi, Sopir, Kepala Gudang, Buruh Gudang)
  8. Loker PT. Rotari Persada (Driver Mixer)
  9. Loker PT Rovina Jaya Sentosa (Operator)
Jangan lupa untuk tweet atau like posting atau di fanpage fb http://www.facebook.com/LowonganKerjaSumsel. Supaya info loker di blog ini bisa terus update, please share ke teman-teman yang lain.

So yang mo beli koran Sumeks hari ini cuma buat liat iklan loker nya aja, mending batalin aja. Coz bisa liat di sini, GRATiS! :D


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar