Lowongan Kerja Graduate Trainee Program - Coca Cola Amatil Indonesia

Karir Coca-Cola Amatil Indonesia
Berikut ini ada info lowongan kerja dari PT Coca Cola Distribution Indonesia / Coca-Cola Amatil Indonesia atau yang sering disingkat degan CCAI. Eitz, kok nama perusahaan nya seperti merk sebuah produk besar. Hmm, gimana dengan gaji nya? Besar juga gak?

Nah kali ini CCAI membuka loker yang sebenernya adalah sebuah program yang mempersiapkan pemimpin-pemimpin baru ke depannya. Bisa dibilang persiapan untuk level supervisory alias pre-supervisor / pre-coordinator. Klw kamu pernah denger program serupa seperti SDP (Supervisory Development Program) atau MDP (Management Development Program), ya mirip-miriplah. Nah program tsb namanya GTP (Graduate Trainee Program).

Psssttt, ngomong-ngomongin soal gaji, dapet bocoran sekitar 6 juta rupiah. Yup! Buka gede-gede tuh mata: Rp 6.000.000,- CMIIW. Sangat lumayan untuk fresh graduate kan? Wong kerjanya cuma belajar doank selama 1 tahun.

Tentang CCAI

Produk Coca-Cola Amatil Indonesia
CCAI (Coca-Cola Amatil Indonesia) merupakan produsen (baca: pabrik), sekaligus distributor, pemasar dan penjual langsung produknya. Produk-produk yang diproduksi oleh CCAI ini pastinya udah sangat kamu kenal dunk, karena sangat mudah ditemukan di lapangan. Baik di supermarket, hipermarket, minimarket hingga pasar tradisional.

Dan produk-produknya itu sangat populer dan beberapa bisa dengan gampang kamu sebutin di luar kepala. Katakanlah Coca-Cola, Fanta, Sprite, Ades, Frestea, Minute Maid, A & W, Powerrade dan Aquarius. Nah tuh keren kan?

Deskripsi Pekerjaan

Biar gak bingung tentang program ini (ini sekolah apa kerja y :lol), nah kamu bisa lihat job description di bawah ini. Setidaknya ada gambaran lah.

Values CCAI

Coca-Cola Amatil Indonesia menyadari akan kompetisi dan tantangan bisnis masa depan yang semakin kompleks, sehingga dibutuhkan strategi baru untuk memperkuat organisasi. Salah satu tantangan tersebut adalah untuk membentuk pemimpin masa depan yang berkualitas.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka CCAI membuat suatu program yang dinamakan Graduate Trainee Program (GTP) dengan metode pelatihan terstruktur selama 12 bulan bagi professional muda/lulusan baru untuk membentuk pemimpin masa depan yang dinamis, berdedikasi tinggi dan tanggap.

Sejak tahun 1995, program ini telah menghasilkan 10 kelompok lulusan yang sebagian dari mereka telah menduduki berbagai posisi strategis dalam organisasi.

Bagi Anda yang memiliki motivasi, semangat, dedikasi dan mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan serta menyukai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam Graduate Trainee Program di Coca-Cola Amatil Indonesia dengan pilihan area sebagai berikut:
  • Sales
  • Marketing
  • Manufacturing
  • Logistic
  • Finance
  • Human Resource
  • Information Technology
  • Business Services

Persyaratan Umum


  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan nilai IPK minimal 3.00.
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Aktif dalam organisasi atau aktivitas sosial lainnya
  • Berkepribadian menarik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan) dengan baik
  • Bersedia untuk bepergian dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia

Cara Melamar

  1. Download dulu Form Aplikasi GTP di sini.
  2. Lengkapi formulir di atas dan kirimkan ke CCAI_Recruitment@sea.ccamatil.com

Lokasi CCAI di Sumbagsel

Kantor Pusat:
Jl. Raya Panjang - Sribawono Km. 13,5 Tanjung Bintang
PO BOX 119 Lampung Selatan
Phone : (0721) 350 040
Fax : (0721) 350 164


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar