Lowongan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kejaksaan RI (Republik Indonesia)

Baru-baru ini Kejaksaan Republik Indonesia membuka lowongan kerja bagi putra-putri terbaik bangsa untuk direkrut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2013. Adapun mengenai kualifikasi peserta CPNS Kejaksaan RI ini adalah lulusan SLTA sederajat, DIII Ekonomi/Akuntansi, DIII Komputer, S1 Ekonomi/Akuntansi dan S1 Ilmu Hukum.

Formasi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) untuk Kejaksaan RI tahun anggaran 2013 di-kuotakan sebanyak 1.000 PNS. Di mana 450 dari Sarjana S1 Ilmu Hukum akan menempati Jabatan Fungsional Calon Jaksa dengan golongan III/a, 38 Sarjana S1 Ekonomi/Akuntansi akan menjabat Jabatan Fungsional Calon Auditor dengan golongan juga III/a. Sementara 38 lulusan D3 Komputer akan ditempatkan pada Jabatan Fungsional Calon Pranata Komputer dengan golongan II/C, dan 38 Diploma III Ekonomi/Akuntansi diposisikan sebagai Jabatan Fungsional Calon Auditor.

Untuk lulusan SMU atau sederajat dibutuhkan sebanyak 436 orang sebagai pengawal tahanan, penyiap barang bukti, pengemudi dan caraka dengan golongan II/a.

Berikut informasi lengkap mengenai Jadwal, Pengumuman, Tata Cara Pendaftaran dan Format Surat Pernyataan:

Jadwal Perekrutan CPNS KEJAKSAAN RI Tahun Anggaran 2013

  1. Pendaftaran online tanggal 8 September 2013 sampai dengan 22 September 2013 Sistem akan membuka dan menutup Pendaftaran secara online pada pukul 00.00 Waktu Sistem
  2. Verifikasi data pelamar tanggal 23 sampai 26 September 2013
  3. Pelaksanaan Ujian Tahap I tanggal 3 November 2013
  4. Pengumuman Hasil Ujian Tahap I (ditentukan kemudian oleh Kementerian PAN & RB
  5. Pelaksanaan Ujian Tahap II (ditentukan kemudian)
  6. Pengumuman Hasil Ujian Tahap II (ditentukan kemudian)
  7. Penerbitan Surat Keputusan sebagai CPNS Kejaksaan RI (ditentukan kemudian)

Pengumuman Perekrutan CPNS Kejaksaan RI









Tata Cara Pendaftaran CPNS Kejaksaan RI


Surat Pernyataan


Formasi Rekrutmen CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kejaksaan RI ini bisa selengkapnya cek di web resmi Kejaksaan di http://kejaksaan.go.id/rekrutmen. Silakan di-share agar bermanfaat dan berpahala!


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar