Lowongan Kerja CPNS Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Formasi 2014

LOKER CPNS Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir 2014

Di bawah ini adalah info lowongan kerja CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir formasi tahun 2014. Info ini pastinya terpercaya, bukan abal-abal, coz bersumber dari koran Sumatera Ekspres yang terbit di Hari Senin tanggal 8 September 2014 halaman 6.

Bagi teman-teman yang telat untuk beli, atau sudah mencari koran Sumeks ini tapi belum menemukan, ya silahkan liat loker CPNS di PemKab OI di bawah ini. Dan jadikan blog infolowongankerjamu.blogspot.com berikut sebagai referensi info lowongan kerja. Jangan lupa di share dan di retweet y.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI DAERAH BAGI PELAMAR UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OGAN ILIR FORMASI TAHUN 2014
Dalam rangka mengisi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014, sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: 529 tanggal 11 Agustus 2014 Perihal Formasi Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2014, maka dengan ini diumumkan kepada masyarakat bahwa pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Formasi Tahun 2014 dari Pelamar Umum, sebagai berikut:

Formasi CPNS Pemerintah Kabupaten OI (Ogan Ilir) Tahun 2014

A. Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan

Formasi CPNS Tenaga Pendidikan PemKab Ogan Ilir

Formasi Dokter, Apoteker, Perawat, Bidan PemKab OI

Formasi CPNS Tenaga Teknis PemKab Ogan Ilir

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Republik Indonesia, dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
Persyaratan Umum CPNS Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir

Persyaratan Administrasi Pendaftaran & Pelaksanaan Tes





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar