Lowongan Kerja Supervisor Support Service, QA/QC Inspector - Conoco Phillips | Palembang

LOWONGAN KERJA
Conoco Phillips
Conoco Phillips sebagai perusahaan mitra terdepan dalam pemenuhan kebutuhan energi yang meningkat dengan mengeksplorasi sumber-sumber energi baru, telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun. Perusahaan yang dikenal di Indonesia sebagai mitra Pertamina ini berkantor pusat di Houston, Texas.

Hingga akhir tahun 2012 Conocco Philips telah mempekerjakan 16.900 pegawai di 30 negara di berbagai belahan dunia. Dengan pendapatan tahunan sekitar US $58 milyar dan total aset US $ 117trilyun, perusahaan ini membuka lowongan kerja bagi tenaga profesional untuk menempati posisi di Palembang, SUmatera Selatan sebagai:

1. Supervisor Support Service
2. QA/QC Inspector

Adapun untuk posisi no.1 Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 14 Juli 2013, dan untuk QA/QC Inspector, batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah tanggal 27 Juli 2013. Lowongan ini terbuka untuk lulusan D3/S1 Teknik Sipil / Struktur / Mesin.

Untuk melamar pekerjaan di Conoco Phillips, Anda dapat melamar secara online melalui sumber resmi1 untuk posisi no.1 dan sumber resmi 2 untuk posisi no.2.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar