Sabtu, 29 Juni 2013

Lowongan Kerja HSE Project, Electrical Eng - Surya Esa Perkasa | Palembang

LOWONGAN KERJA
PT. Surya Esa Perkasa, Tbk
DIBUTUHKAN

Kami merupakan salah satu perusahaan Oil & Gas bergerak dalam bidang Pengolahan dan Pemurnian Gas yang sedang berkembang dan berlokasi di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir - Sumatera Selatan, saat ini membutuhkan beberapa tenaga kerja profesional dengan jabatan:

1. HSE Project
2. Instrument / Electrical Eng

Syarat-Syarat Umum:
  • Pria, maksimal 35 tahun
  • Diutamakan domisili di Palembang dan Sekitarnya.
  • Tegas dan sanggup bekerja "Under Pressure"
  • Mampu bekerja secara individu dan Team
  • Sehat fisik dan Mental serta tidak terlibat kejahatan, tidak terlibat Narkoba dibuktikan dengan surat keterangan Dokter dan dari Kepolisian

Syarat-Syarat Khusus:
A. HSE Project
Pendidikan min. D3, semua jurusan, berpengalaman sebagai HSE Project minimal 1 tahun, menguasai Regulasi KS, Mampu mengoperasi komputer, Tinggi badan minimal 160 cm

B. Instrument Eng
Pendidikan minimal D3, Instrument & Control Elect. Eng. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Elec. / Inst. Eng. Mengerti Hazid/Hazop, Autocad, Critical Function Test, PSV Sizing, Control Valve Sizing, Orifice Plater Calculation, Value Sizing & Control Setting, Restriction Onfices, Hazardous Areas, Fault Level, Cable Sizing, Protection Level Grading, Earth System Design, Head Dissipation

Berkas Lamaran telah diterima selambatnya tanggal 06 Juli 2013 kepada:

PO. BOX. 1381 PALEMBANG
Atau:
hrd.plb@sep.co.id


Informasi lowongan kerja (loker) di PT. Surya Esa Perkasa, Tbk (SEP) di atas bersumber dari iklan kolom di Harian Umum Sriwijaya Post (Sripo) terbitan Sabtu tanggal 29 Juni 2013 pada halaman 18 kolom 2-3 dengan bukti screenshot sbb.

Lowongan Kerja Sales, SPG / B, Accounting Staff, Finance - Propan Raya | SumSel

LOWONGAN KERJA
PT PROPAN RAYA adalah perusahaan industri Chemical Coating yang produksi di Kota Palembang saat ini membutuhkan tenaga profesional muda dan enerjik untuk diposisikan sebagai:

  1. Retail Sales Representative (RSR)
  2. Retail Product Promotor (RPP)
  3. Sales Project (SP)
  4. Sales Promotion Girl / Boy (SPG/B)
  5. Technical Applicator (TA)
  6. Accounting Staff (ACC)
  7. Finance Staff (FNC)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan min. D3 (1,2,3,5,6,7) SMA/SMK (4)
  • Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor (1,2,3)
  • Siap ditugaskan/ditempatkan di luar kota Palembang
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya

Kirim Lamaran Anda (CV dan pas foto terbaru) ke:
Jl. Residen Abdul Rozak No. 118 Palembang 30114
(Cantumkan kode lamaran Anda pada sudut kiri atas amplop)
Lamaran ditunggu paling lambat minggu setelah iklan terbit


Iklan kolom lowongan kerja di atas bersumber dari Harian Umum Sripo yang terbit di Hari Sabtu pada tanggal 29 Juni 2013 pada halaman 18 kolom 4-5 dengan screenshot seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

Lowongan Kerja Tenaga Pelaksana / Proyek - PO BOX 1099 | Sumsel

LOWONGAN KERJA

Sebuah Perusahaan General Contractor & Supplier membutuhkan segera:

TENAGA PELAKSANA / PROYEK

dengan persyaratan sbb:
  1. Pria
  2. Pendidikan S1 Teknik Sipil
  3. Usia 25 s.d 35 tahun
  4. Pengalaman minimal 2 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di mana saja dalam wilayah Sumsel
  6. Bersedia bekerja di bawah tekanan

Kirimkan Lamaran Anda ke:
PO. BOX 1099


Iklan kolom lowongan kerja (loker) di atas bersumber dari Harian Umum Sumatera Ekspres (Sumeks) yang terbit di Hari Sabtu tertanggal 29 Juni 2013 pada halaman 18 kolom ke-6 dengan bukti screenshot seperti yang ditampilkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Administrasi, CMO, Kolektor - Armada Finance | Palembang

LOWONGAN KERJA

PT. ARMADA FINANCE adalah perusahaan pembiayaan yang sedang berkembang pesat di seluruh Indonesia, membuka peluang berkarir luas untuk penempatan di wilayah PANGKAL PINANG untuk posisi:

ADMINISTRASI (ADM)

Kualifikasi:
  • Wanita
  • Pendidikan minimal DIII, menguasai komputer Microsoft Office
  • Usia minimal 22 tahun
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi tinggi dalam mencapai target


CMO DAN KOLEKTOR

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal DIII, menyukai pekerjaan lapangan
  • Usia minimal 23 tahun (CMO, dan minimal 22 tahun (Kolektor)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi tinggi dalam mencapai target
  • Diutamakan memiliki SIM C

Mendapatkan Benefit:
Gaji Pokok, Insentif, Jenjang Karir, Pelatihan, Tunjangan Makan & Transport.
Bila Anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran Anda ke:

PT. ARMADA FINANCE
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 110 B Palembang


Informasi lowongan kerja di atas merupakan kelanjutan dari iklan loker PT. ARMADA FINANCE sebelumnya. Iklan kolom ini di-update dari Harian Sriwijaya Post (Sripo) terbitan 29 juni 2013 pada halaman 18 kolom 2-3.

Lowongan Kerja Account Executive - Graha Informatika Nusantara | Palembang

LOWONGAN KERJA
PT. Graha Informatika Nusantara
Perusahaan Telekomunikasi swasta yang sedang berkembang di Palembang, membutuhkan kandidat untuk menempati posisi:

ACCOUNT EXECUTIVE (AE)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2,75 skala 4
  • Penampilan menarik, mudah bergaul, bertanggung jawab, target oriented, disiplin dan komunikatif
  • Lebih diutamakan berpengalaman min. 1 tahun di bidang marketing
  • Kompensasi menarik, Reward Domestic maupun internasional bagi yang berprestasi

Lamaran ditujukan/dikirim ke:
HRD MANAGER
PT. Graha Informatika Nusantara
Jl. Pipa Reja No.5 RT.010 RW.05
Kec. Kemuning Palembang Telp: 0711-825498
Email: nanataryana@gratika.co.id


Info lowongan kerja di atas diambil dari Sumatera Ekspres yang terbit di tanggal 29 Juni 2013 pada halaman 18 kolom 1 dengan screenshot seperti di bawah.

Jumat, 28 Juni 2013

Lowongan Kerja Admin Fin, Akunting, Colorist, Sales, Supervisor - HIYOTO | Palembang

LOWONGAN KERJA HIYOTO
Dibutuhkan Segera

Perusahaan distribusi bahan bangunan berskala nasional membutuhkan tenaga profesional terbaik untuk posisi:

1. Sales Industrial (SI)
2. Sales Supervisor (SPV)
3. Colorist (SC)
4. Kepala Keuangan (KU)
5. Adm Fin/Acc/Selling (Adm)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 (1,2,4,5)
  • Minimal SMA & mampu mengoperasikan komputer. Pengalaman sebagai SPB/SPG lebih disukai (3)
  • Memiliki SIM A (1), SIM C (2) dan menguasai wilayah Palembang & sekitarnya / provinsi Sumsel
  • Pengalaman di bidang distribusi / sales cat (1-2)
  • Menguasai Microsoft Office  (Pivot Table, fungsi logika dan database) (4&5)
  • Mengerti akuntansi keuangan & pengalaman menghandle team minimal 2 tahun lebih disukai (4)

Penempatan di Palembang / prov. SumSel

Fasilitas:
Gaji pokok, Uang Makan, Tunj. Gol, Insentif/Bonus, Jamsostek, Medicare. Kirimkan CV dan Lamaran maksimal 2 minggu setelah iklan tayang ke:
Alamat / telp Jl. Sukabangun I No. 309 atau palembang@hiyoto.com
Tuliskan kode Jabatan pada kanan atas amplop / subject email


Info lowongan kerja (loker) PT. Rajawali Hiyoto di atas di-update dari iklan kolom Sriwijaya Post (Sripo) terbitan 28 Juni 2013 pada halaman 22 kolom 3-4.

Lowongan Kerja HRD, Accounting, Marketing, Teknisi - HILON FELT | Palembang

LOWONGAN KERJA
PT. HILON FELT PALEMBANG
Perusahaan yang bergerak di bidang Manufacturer, Exporters & Importers Product Perlengkapan Tidur membutuhkan:

1. HRD
2. ACCOUNTING
3. MARKETING
4. TEKNISI

Persyaratan:
  • Pria dan Wanita minimal 25 tahun No. 1 & 2
  • Pendidikan minimal S1 No. 1 & 2, SMK sederajat No. 3 & 4
  • Memiliki pengalaman di bidang masing-masing
  • Berpenampilan menarik dan enerjik
  • Memiliki minimal SIM C untuk No. 3
  • Dapat bekerja dalam team

Lamaran dialamatkan ke:

PO BOX 1250
PALEMBANG 30000

Informasi lowongan kerja (loker) PT Hilton Felt di atas bersumber dari iklan 1 kolom di Harian Sumatera Ekespres yang terbit tanggal 28 Juni 2013 pada halaman 18 dengan bukti screenshot seperti di bawah ini.

Kamis, 27 Juni 2013

Lowongan Kerja Accounting, Representative for Field - JIMMULYA | SumSel


As a company that established in Palembang, South Sumatera PT. JIMMULYA has grown up and expanded its business accross Indonesia and abroad, evenmore. With more than 30 years experience in the oil and gas industry exploration, national world-wide and some in South East Asia, we are proud to convince you that we are one of the experts. During a rapid growth JIMMULYA offers challenges to you to join our winning team as:


1. ACCOUNTING


Requirements :
  • Female, Age between 22-25 years old
  • Min Bachelor's degree (S1) from reputable university, majoring in Accounting, Finance or equivalent with min. GPA 2.8 (4.0 scale)
  • Experience min. 2 or 5 years in corporate tax handling job/position
  • Excellent knowledge of Indonesian Tax regulation is a must. Having brevet A, B & C is a plus
  • Able to prepare financial statement
  • Computer literate in Microsoft Office
  • Able to prepare tax reporting for all taxes. ability and knowledge on online tax reporting is a plus
  • Excellent interpersonal skill. problem solving, initiative, honest, and hard working
  • Possible to work in PALEMBANG



2. Representative for Field

Requirements:

  • Male, Age min. 30 years old
  • Minimum Diploma degree (D3) OR Bachelor degree (S1) in any major
  • Capable of handling a minimum of 250 employees of petroleum
  • Understand Labor Law Of Mines & Petroleum
  • Understand piping / piping installation
  • Min. 3-5 years experience
  • Excellent Oral English Communication Skills
  • Must possess an assertive / strong personality
  • Good impressive telephone etiquette.
  • Able to react effectively in emergencies.
  • Have excellent communication with the customer and target oriented
  • Able to develop new client and maintain existing client
  • Good computer literate (office & internet)
  • Placement at South Sumatera


If you meet all the requirements and willing to apply, please apply online in accorance with this following position's official sources:
  1. ACCOUNTING : Official Source1
  2. Representative for Field : Official Source1

Lowongan Kerja Koordinator Operasional Outlet, Office Boy - Super Bimbel GSC | SumSel

LOWONGAN Super Bimbel GSC

Kami membuka peluang kerja bagi tenaga profesional untuk ditempatkan di semua cabang

Posisi:
  1. Koordinator Operasional outlet (KOO)
  2. Office Boy (OB)

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita usia maksimal 27 tahun, belum menikah (1)
  2. Pria usia maksimal 25 tahun, belum menikah (2)
  3. Pendidikan minimal S1 IPK 3,00 (1)
  4. Pendidikan minimal SMA / SMK (2)
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan (1)
  6. Bersedia ditempatkan di luar kota dengan melampirkan Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di luar kota (1,2)
  7. Mampu bekerja sama dalam tim, ulet dan jujur (1,2)
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik (1,2)
  9. Sehat jasmani disertai dengan Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit (1,2)

Fasilitas:
  1. Gaji Pokok, Tunjangan Makan, Tunjangan Transport, Tunjangan Luar Kota (1,2)
  2. Asuransi Kesehatan Inhealth (1,2)
  3. Jamsostek (1,2)


Kirim atau antar langsung surat lamaran dan CV Anda dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri amplop ke:

Super Bimbel GSC
Jl. Mangkunegara Komp. Prabu Indah Blok A2 Kenten Palembang
Telp. 0711-825788 / 822202

Paling Lambat 1 Minggu Setelah Iklan Terbit


Info lowongan kerja (loker) Super Bimbel GSC di atas bersumber dari iklan di Harian Sumatera Ekspres yang terbit tanggal 27 Juni 2013 pada halaman 21 dengan screenshot seperti berikut.

Rabu, 26 Juni 2013

Lowongan Kerja General Affairs - HEVEA MK | Palembang

LOWONGAN PT. HEVEA MK
CAREER OPPORTUNITY

We are a fast growing PMA Company in Crumb Rubber Processing & Eskportir, urgently requires highly motivated and professional candidates for our Head Office to join team as :

GENERAL AFFAIRS / LEGAL SENIOR STAFF

Requirements:
  • Male / Female
  • min. Bachelor degree any field
  • Min. 3 years experience in GA / Legal
  • Excellent computer skill and English profiency
  • Good communicator and well organized

Should you have what it takes to be part our team, please send your CV along with a recent photograph to email: plbho@heveamk.com


This job vacancy above taken from Sriwijaya Post (Sripo) on June 26, 2013 page 21 cols. 5-7 as screenshot shown below.

Selasa, 25 Juni 2013

Lowongan Kerja Branch Admin - ACE Life | Palembang

LOWONGAN ACE Life 

ACE Life Indonesia sebagai perusahaan asuransi jiwa yang menyandang predikat "Sangat Bagus" untuk kategori aset kurang dari Rp 500miliar dan modal sendiri di bawah Rp 100miliar oleh Majalah InfoBank pada Juli 2009 saat ini menawarkan tantangan bagi Anda untuk berkarir bersama, seiring dengan kebutuhan ekspansi yang cepat.

Perusahaan Asuransi Jiwa yang menuandang predikat "Terunggul 2012" untuk kategori "Pemanfaatan Pasar Lokal" oleh "Business Reiew" pada Juli 2012 ini mengundang Anda untuk menempati posisi sebagai:

Branch Admin

Tanggung Jawab:
  • Mengawasi seluruh kegiatan administrasi di kantor pemasaran
  • Berkoordinasi dengan pihak agen/partner atas kelengkapan dokumen Pengajuan Polis Asuransi Jiwa (PPAJ)
  • Memeriksa dan memonitor proses pengiriman dokumen PPAJ
  • Membuat laporan yang berhubungan dengan kegiatan operasional cabang
  • Mambantu dalam kegiatan training di cabang
  • Menerima pembayaran dari agen dan menyetor ke bank sesuai jadwal dari kantor pusat
  • Membantu customer service bagi nasabah dan agen yang datang ke kantor cabang
  • Posisi ini bertanggung jawab langsung kepada Assistant Manager Branch Operation di kantor pusat Jakarta

Persyaratan:
  • Pria / wanita, berusia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Lulusan min. D3 (semua jurusan)
  • Mempunyai pengalaman min. 3 tahun bekerja dibidang asuransi jiwa, khususnya di bagian New Business / Underwriting / Administrasi
  • Mahir Mengoperasikan komputer dan Ms Office (Excel & Word)
  • Bisa berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  • Memahami prosedur dan tugas-tugas administrasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti serta sanggup bekerja di bawah tekanan
  • Berdomisili di Palembang
  • Penempatan di Palembang, SumSel

Jika berminat dan memenuhi semua persyaratan di atas, harap kirimkan resume/CV Anda paling lambat 14 hari (2 minggu) setelah iklan ini terbit -via email ke:

HR.IDLife@acegroup.com (Maksimum file 200 KB)

Harap cantumkan kode posisi di dalam subjek email beserta gaji saat ini ke dalam CV (Curriculum Vitae) Anda.

Senin, 24 Juni 2013

Lowongan Kerja Accounting - Hotel Bumi Asih | Palembang

LOWONGAN Hotel Bumi Asih
PT. Puri Insanasih

a hotel national chain PT Puri Insanasih (Hotel Bumi Asih Palembang) is looking for candidates to fill the position as following:

ACCOUNTING

  • Male
  • Age max. 28 years
  • Education min. D3/S1 of majoring in Accounting
  • Having minimum 2 years relevant experience
  • Having a good communication
  • Having knowledge of Accounting, Finance and Taxation
  • Familiar with Accounting software

Please send your application letter and comprehensive resume, not later 2 weeks after this publication to:

HRD PT Puri Insanasih (Hotel Bumi Asih Palembang)
Jl. Kapten A. Rivai No.36 Palembang


This job vacancy sourced from Tribun Sumsel on June 23, 2013 page 12 col.5 with screenshot as follow

Lowongan Kerja Koki - Nagoya, Japanese Fusion Care | Palembang

LOWONGAN NAGOYA
JAPANESE FUSION CARE

DIBUTUHKAN SEGERA:

KOKI
  • Pria atau Wanita
  • Diutamakan berpengalaman
  • Lulusan Tata Boga
  • Rajin

Kirim Lamaran ke:
Jl. Residen Abdul Rozak No. 9C
Sebelah Pondok Charlie 5
Depan Perumahan Kedamaian
0711-8882709


Sumber Lowongan Kerja (lowker) Nagoya, Japanese Fusion Care ini adalah dari Harian Tribun Sumsel hari Minggu, 23 Juni 2013 pada halaman 12 kolom 6 dengan screenshot seperti di bawah.

Lowongan Kerja Process Line dan Maintenance Staff - Aneka Bumi Pratama | Palembang

LOWONGAN Aneka Bumi Pratama (ABP)
PT. ANEKA BUMI PRATAMA, PMA, Crumb Rubber Processing membuka penerimaan pegawai:

BAGIAN PROCESS LINE STAFF DAN MAINTENANCE STAFF

dengan persyaratan:
  • Laki-laki
  • D3/S1 (Jurusan Teknik)
  • Berbahasa Inggris Aktif

Lamaran dapat dikirmkan melalui
email : abp1-prsnnl@ptabp.co.id
Surat ke alamat: PT. ANEKA BUMI PRATAMA
Jl. Pulokerto RT. 04 Gandus Palembang - 30149

Kami tunggu paling lambat tanggal 02 Juli 2013


Info lowongan kerja (loker) PT. Aneka Bumi Pratama (ABP) di atas berasal dari iklan 2 kolom di Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) halaman 9 kolom 6-7 dengan screenshot seperti di bawah.

Minggu, 23 Juni 2013

Lowongan Kerja Operational & Finance Supervisor - Consumer Goods Company | Palembang

KESEMPATAN BERKARIR

Perusahaaan Consumer Goods yang sedang bekembang pesat dan menjadi leader dalam lndustri penyedia makanan serta memiliki cabang - cabang di seluruh Indonesia, saat ini membuka kesempatan anda untuk mengisi posisi:

OPERATIONAL & FINANCE SUPERVISOR

Syarat :
  • Pria / wanita, umur maksimum 30 tahun
  • S1 dari Universitas terkemuka, diutamakan dari Jurusan Ekonomi/Akuntansi, IPK min 3.00
  • Pengalaman di bidang Finance & Operational min. 2 tahun
  • Pengalaman di Perusahaan Consumer Goods (diutamakan)
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, motivasi tinggi, jujur, mau bekerja karas
  • Mampu mengoperasikan komputer / menguasai Microsoft Office dan
  • menguasai program SAP (diutamakan)
  • Penempatan di Palembang

Silahkan kirim lamaran lengkap, CV, Foto ke:
recruitment_palembang@yahoo.com
Paling Lambat  minggu setelah iklan terbit


Iklan kolom lowongan kerja di tas bersumber dari Harian Umum Sriwijaya Post (Sripo) yang terbit di Hari Minggu tanggal 23 Juni 2013 pada halaman 18 kolom 3-4 dengan screenshot seperti di bawah.

Lowongan Sales Executive, Teknisi Mekanik Ban - ENCAR Daihatsu | Palembang

LOWONGAN ENCAR DAIHATSU
WALK-IN INTERVIEW

ENCAR Daihatsu sebagai salah satu perusahaan otomotif yang bergerak di bidang distribusi, penjualan dan after sales service merk Daihatsu yang sedang berkembang pesat, mengundang Anda untuk bergabung sebagai:

SALES EXECUTIVE (SE)
  • Pria atau wanita, usia maksimal 27 tahun, minimal 21 tahun
  • Berorientasi pada pencapaian target penjualan dan kepuasan konsumen
  • Percaya diri, gigh dan persuasif
  • Memiliki SIM A/C dan kendaraan bermotor pribadi

TEKNISI MEKANIK BAN
  • Pria usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan minimal SMK
  • Jujur, kreatif, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sama dengan tim kerja

Kompensasi yang diperoleh:
  • Gaji pokok dan tunjangan yang menarik
  • insentif progresif sesuai dengan pencapaian penjualan
  • Trip ke luar negeri bagi yang berprestasi
  • Pelatihan dan jenjang karir

Bawa surat lamaran lengkap beserta fotocopy ijazah dan foto terbaru

Senin - Sabtu, 24-29 Juni 2013
Pukul: 10.00 - 12.00 WIB  Pukul : 13.00 - 16.00 WIB

ENCAR Daihatsu
Dear Resmi Daihatsu Sumatera Selatan
Jl. Angakatan 45 - Palembang


Informasi lowongan kerja (loker) di atas bersumber dari Harian Sripo (Sriwijaya Post) terbitan Sabtu, 22 Juni 2013 pada halaman 15 kolom 2-4 dengan screenshot seperti di bawah.

Sabtu, 22 Juni 2013

Lowongan Kerja Site Manager, Pelaksana Lapangan, Administrasi - Revari Putra Pratama | Palembang

LOWONGAN Revari Putra Utama

Kami Perusahaan yang bergerak di bidang developer / pengembang perumahan, saat ini membutuhkan beberapa orang karyawan untuk posisi:

1. SITE MANAGER
2. PELAKSANA LAPANGAN
3. ADMINISTRASI

Persyaratan:
  • Lulusan minimal D3/S1 Jurusan Teknik Sipil yang sudah berpengalaman minimal 3 tahun di lapangan (poin 1)
  • Lulusan D3 atau STM jurusan sipil yang sudah berpengalaman di lapangan (poin 2)
  • Lulusan minimal D3 (poin 2)
  • Diutamakan pria
  • Menguasai MS Office (Word dan Excel)
  • Bersedia ditempatkan di luar Palembang
  • Bersedia bekerja Team Work

Kirimkan surat lamaran lengkap & Resume / CV & Foto terbaru ke alamat :

PT. REVARI PUTRA PRATAMA
Jln. Pencak Silat Blok F No. 23 Kmpus
Samping PS Mall Palembang
Kode pos 30137


Sumber Lowongan Kerja di atas di-update dari Sripo (Sriwijaya Post) pada halaman 25 kolom 2-3 terbitan 22 Juni 2013

Lowongan Kerja Field Collector - Bank Danamon Simpan Pinjam | SumSel

LOWONGAN BANK DANAMON
Unit DSP (Danamon Simpan Pinjam)

Bank Danamon melalui unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) kembali membuka lowongan kerja melalui iklan 2 kolom pada Harian Sripo (Sriwijaya Post) yang terbit pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2013 pada halaman 25 kolom 4-5.

Adapun mengenai detail isi iklan tersebut adalah sama dengan posting di blog ini; iklanlowongankerjamu.blogspot.com sebelumnya dan bisa dilihat pada Lowongan Kerja Field Collector Danamon Simpan Pinjam. Yang berbeda hanyalah wilayah kerjanya kali ini, yakni: Betung, Kenten, Km.5, Muara Enim, Martapura, Prabumulih, Lahat, Muara Dua, Pendopo, Kayu Agung, Tanjung Raja, Palembang Kota.

Lowongan Kerja Guru Bahasa Inggris, Komputer, Olah Raga, Musik - Sekolah Bina Bangsa | Palembang

LOWONGAN KERJA

  • Guru bahasa Inggris SMP/SMA
  • Guru komputer (TIK) SMP/SMA
  • Guru Olah Raga SMP/SMA
  • Guru Musik Piano/Organ TK/SD

Persyaratan:
  1. Sarjana Pendidikan di bidangnya
  2. Pengalaman mengajar minimal 2 tahun
  3. Universitas UNSRI / sederajat

Surat Lamaran dikirim ke:
Sekolah Bina Bangsa
Jl. Perindustrian II No. 1369,
KM. 9 Sukarami,
Telp 410942 Palembang


Lowongan Kerja di atas bersumber dari informasi di Harian Sriwijaya Post (Sripo) yang terbit di Hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2013 pada halaman 5 kolom 1 dengan screen-shot seperti di bawah.

Lowongan Kerja Administrasi, Marketing - PRIMELAND | Palembang

LOWONGAN PRIMELAND

1. MARKETING
2. ADMINISTRASI

Persyaratan:
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMU/sederajat
  3. Pekerja keras
  4. Memiliki motivasi tinggi
  5. Menguasai minimal Word, Excel (2)
  6. Berpenampilan menarik (1,2)

Fasilitas: Pendapatan di atas 5 juta (1)

Lamaran diantar ke:

PT. PRIMELAND
Komp. Citra Grand City Blok B8 No. 19
Alang-Alang Lebar KM 12 Palembang


Sumber info lowongan kerja di atas bersumber dari Sumatera Ekspres (Sumeks) tanggal 22 Juni 2013 pada halaman 9 kolom 2.

Lowongan Kerja Branch Manager, Sales / Marketing Manager - Retail & Direct Selling | SumSel

LOWONGAN KERJA

Perusahaan retail & direct selling produk home / cook-ware skala nasional membutuhkan segera:

1. BRANCH MANAGER (BM)
2. SALES & PROMOTION MANAGER (PM)
3. MARKETING MANAGER (MM)

Dengan syarat sebagai berikut:
  • Pria / Wanita minimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3, Pengalaman min. 1-3 tahun
  • Lebih disukai berpengalaman di bidang event outdoor & direct selling / MLM
  • Menguasai area / wilayah Palembang dan sekitarnya
  • Mampu memberikan pelatihan produk dan motivasi
  • Berikan kode posisi

FASILITAS: GAJI POKOK, UANG MAKAN, TUNJANGAN TRANSPORT, INSENTIF, KOMISI & JENJANG KARIR

Segera kirim surat lamaran lengkap ke:
dmc_plbg@yahoo.com


Info lowongan di atas bersumber dari Sumatera Ekspres Sabtu, 22 Juni 2013 pada halaman 9.

Lowongan Kerja Sales Supervisor, Beauty Advisor, Consultant - PT REMBAKA | Palembang

LOWONGAN PT REMBAKA
Sebuah Perusahaan Kosmetik Nasional membutuhkan

SALES SUPERVISOR
  • Usia maksimal 27 tahun, Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman di bidang Kosmetik / Consumer Goods
  • Menyukai tantangan dan mau kerja keras
  • Bersedia ditempatkan di Luar Kota/Pulau

BEAUTY ADVISOR
  • Wanita usia maksimal 20 tahun, Pendidikan minimal SMU/SLTA
  • Tinggi minimal 158 cm
  • Bersedia ditempatkan di Luar Kota

BEAUTY CONSULTANT
  • Wanita, Usia maksimal 24 tahun, Pendidikan minimal SMU/SLTA
  • Tinggi minimal 160 cm
  • Bersedia ditempatkan di Luar Kota

Surat Lamaran ditujukan ke:
PT REMBAKA
Jl. Letnan Hadin No 1867 RT 30/RW11
Kel. 20 Ilir D III / Kec. Ilir Timur I
Palembang

Paling Lambat 7 hari setelah tanggal iklan


Sumber info lowongan kerja (loker) PT REMBAKA di atas bersumber dari harian Sumatera Ekspres (Sumeks) yang terbit Hari Sabtu tanggal 22 Juni 2013 pada halaman 9 pada kolom ke-4 dengan secreenshot seperti di bawah

Lowongan Calon Dosen (Program Beasiswa S2) - Lembah Dempo Pagaralam | Pagaralam

LOWONGAN CALON DOSEN 
Beasiswa S2 Calon Dosen

STIE-AMIK Lembah Dempo Pagaralam membuka peluang menjadi calon dosen, melalui program beasiswa Studi Lanjut Pasca Sarjana S2 Pada PTN di Indonesia dan PTS kerjasama dengan kualifikasi
  1. Lulus dari PTN/PTS yang terakreditasi minimal C (jurusan Manajemen, Akuntansi, Manajemen Informatika).
  2. IPK S1 minimal 2,75 untuk skala 4 atau ekuivalensinya
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama studi.
  4. Usia maksimal 26 tahun, terhitung 1 september 2013.
  5. Bersedia menjadi dosen di Perguruan Tinggi STIE-AMIK Lembah Dempo Pagaralam
  6. Memiliki integritas dan komitmen yang tinggi dalam memajukan dunia pendidikan.
  7. Memiliki keluarga, berdomisili dan atau berasal dari Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang akan diprioritaskan, jika telah memenuhi point 1-6.
  8. Bagi yang saat ini berstatus mahasiswa S2 atau telah lulus diterima menjadi mahasiswa S2 atau sudah mengikuti seleksi S2 (disertakan bukti pendukung), akan diprioritaskan untuk mengikuti test wawancara.

Komponen beasiswa:
  1. Biaya SPP Pendidikan S2, selama 4 semester (at cost).
  2. Bantuan Biaya Penelitian Tesis.

Bagi yang berminat silahkan kirim Surat lamaran dilengkapi Curriculum Vitae (CV), Copy KTP yang masih berlaku, Copy ijazah/transkrip; sertifikat Akreditasi prodi asal pelamar, sertifikat dan berkas pendukung Iainnya, Pasphoto berwarna ukuran 4x6, sebanyak 3 lembar, dikirim kepada:

Ketua STIE dan Direktur AMIK
Lembah Dempo Pagaralam
Jl. Sidik Adim No.98 AirLaga Kota Pagaralam, Sumsel

Berkas diterima paling lambat 29 Juni 2013

Catatan :
  1. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mengikuti Test Wawancara.
  2. Apabila peserta banyak memenuhi kualifikasi, peserta dengan ranking terbaik yang hanya akan mengikuti Test Wawancara.

Info "Peluang Menjadi Dosen" ini bersumber dari Harian Umum Sumeks yang terbit pada 22 Juni 2013 pada halaman 9 kolom 6-7, dengan bukti screenshot sbb.

Jumat, 21 Juni 2013

Lowongan Kerja Customer Service, Business Executive - Datascrip | Palembang

LOWONGAN Datascrip
Sebuah perusahaan "One stop Business Solution" yang berkonsentrasi di bidang distribusi dan marketing yang mempunyai ribuan karyawan dan telah berdiri hampir setengah abad, PT. DATASCRIP membutuhkan tenaga kerja muda, handal dan profesional untuk bergabung bersama kami untuk penempatan wilayah Palembang sebagai:

Customer Service

Tanggung Jawab:

  • Memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan
  • Mengerjakan administrasi yang berhubungan dengan data-data pelanggan

Persyaratan:

  • Wanita, Berusia minimal 20 thn dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3, semua jurusan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu menghadapi customer
  • Mampu berbahasa Inggris.
  • Berpenampilan menarik
  • Berdomisili di Palembang.



Business Executive (Sales – End User)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Berusia max. 30 thn
  • Berpendidikan Min. D3, semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman min. 2 thn sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Corporate/Korporasi (Perusahaan Swasta / Institusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
  • Menguasai proses tender
  • Memiliki ketrampilan komunikasi dan kemampuan negosiasi yang baik
  • Memiliki daya juang dan result oriented (berorientasi pada hasil)
  • Bisa mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
  • Mempunyai kendaraan sendiri (motor) dan SIM C
  • Berdomisi di Palembang

Jika memenuhi persyaratan di atas dan berminat bergabung bersama, segera kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :

recruit@datascrip.co.id

Or
HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610

(Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)

Lowongan Kerja Koki, Manager, Marketing Manager Rumah Makan | SumSel

DIBUTUHKAN SEGERA

Untuk mengisi posisi:
1. KOKI
2. MANAGER RUMAH MAKAN
3. MANAGER MARKETING RUMAH MAKAN

Dengan persyaratan:
  • Pria dan Wanita (1,2,3)
  • Lebih disukai yang mempunyai pendidikan minimal DIII (2,3)
  • Berprilaku jujur, Terampil dan Bertanggung Jawab (1,2,3)
  • mempunyai kemampuan menu memasak Chinese Food, Masakan Padang, Masakan Nusantara (1)
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya
  • Bersedia ditempatkan di luar kota seperti Banyuasin

Lamaran diantar langsung ke alamat:
Jl. R. Sukamto No. 8A
Komp. PTC Mall Blok I No. 10-11 Palembang
Telp. 0711-382415 / 382419


Informasi lowongan kerja (loker) di Rumah Makan di-update dari harian Sriwijaya Post yang terbit 21 Juni 2013 pada halaman 22.

Lowongan Kerja Manager, Asisten, KTU, HRD - Perdana Sawit Mas | SumSel

LOWONGAN Perdana Sawit Mas

Perusahaan Pekebunan Kelapa Sawit, membutuhkan tenaga profesional:
1. MANAGER KEBUN 1 ORG
2. ASISTEN KEBUN 3 ORG
3. KTU 1 ORG
4. HRD 1 ORG

Dengan Kriteria sebagai berikut:
  • Laki-laki
  • Pengalaman minimal 5 tahun
  • Umur max. 45 tahun
  • Pendidikan minimal SMA (3), S1 pertanian (1-2), S1 Hukum (4)
  • Bersedia ditempatkan di kebun
  • Lamaran diterima paling lambat 1 minggu setelah iklan diterbitkan

Lamaran ditujukan:
PT. PERDANA SAWIT MAS
Jl. Basuki Rahmat No. 5A
Samping RM Sederhana Simpang Polda
Palembang


Info lowongan kerja (loker) di atas bersumber dari Harian Umum Sumatera Ekspres (Sumeks) yang terbit Hari Jum'at tanggal 21 Juni 2013 pada halaman 18.

Lowongan Kerja Koordinator, Sales Executive - LESTARI Motorindo | Palembang

Lowongan Lestari Motorindo

Kami Group Perusahaan trading yang bergerak di bidang kendaraan bermotor roda dua merk Honda membtuhkan tenaga potensial untuk posisi:

1. KOORDINATOR SALES EXECUTIVE
2. SALES EXECUTIVE

Kriteria:
  • Pria/wanita, usia max. 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMU sederajat
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan menguasai daerah Palembang

Fasilitas: Gaji Tetap, Insentif & Tour, Jamsostek, Jenjang Karir

Kirim atau diantar langsung lamaran Anda dilampiri CV, Pas Photo terbaru, No. Telp/HP ke:
LESTARI MOTORINDO
Dealer resmi sepeda motor HONDA
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 200-201
8 Ulu - Seberang Ulu I Palembang 30252

Paling lambat 1 minggu setelah iklan ini terbit


Lowongan Kerja di Lestari Motorindo di atas berusmber dari iklan kolom di Harian Umum Sriwijaya POst (Sripo) yang terbit di hari Jum'at tanggal 21 Juni 2013 pada halaman 22 kolom 6-7 dengan bukti screenshot seperti di bawah.

Lowongan Kerja Teknisi Instrument - Multisera Group Technical Centre | Palembang

LOWONGAN MULTISERA

Perusahaan distributor alat kesehatan berskala nasional, membutuhkan staff TEKNISI INSTRUMENT dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Pria, belum menikah
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan min SMK jurusan elektronika (Audio-Video/Arus Lemah/Listrik)
  • Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, kreatif, ulet dan bertanggung jawab
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, mudah berdaptasi dengan lingkungan
  • Bersedia dan siap ditempatkan di luar kota / Skala Nasional (dilampirkan surat izin dari orang tua / wali)

Curriculum Vitae secepatnya dianatar ke alamat berikut paling lambat 2 Juli 2013 (Jam dan hari kerja)

Berkas lamaran dan CV diantarkan atau dikirim via pos ke:
MULTISERA GROUP TECHNICAL CENTRE
Jln. HBR Motik Ruko Kumala Burlian No. 13-14
KM.8 Palembang 30151
Tlp: (0711) 56102638, 7397744
Fax: (0711) 56102638
Email: multisera.technical@yahoo.com


Informasi lowker (lowongan kerja) tersebut di atas di-update dari SUmatera Ekspres (Sumeks) terbitan Jum'at 21 Juni 2013 dari halaman 18 kolom 6, dengan screenshot sebagai berikut.

Kamis, 20 Juni 2013

Lowongan Kerja Credit Marketing Officer (CMO) Mobil - Adira Finance | SumSel

Lowongan Adira Finance 
(Divisi Mobil)
Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan otomotif yang gencar melakukan inovasi dan terus berkembang pesat saat ini membutuhkan tenaga muda untuk bergabung menjadi bagian team profesional sebagai:

Credit Marketing Officer Car 
(CMO-CAR)

Tanggung Jawab:
  • Melakukan approach dengan pihak dealer dan mendapatkan order
  • Melakukan survey kelayakan (feasibility) konsumen
  • Membuat laoran survey secara benar dan bertanggung jawab dan mlaporkannya kepada komite kredit
  • Menginformasikan keputusan hasil survey kepada pihak dealer

Persyaratan:
  • Pria berusia maks. 28 thn
  • Berijazah D3 atau S1 dengan minimal IPK 2,75
  • Berpenampilan menarik
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri
  • Berintegritas, teliti, memiliki inisiatif, jujur, komunikatif, ulet dan rajin

Cabang Penempatan:
  1. Area Sumbagsel: Palembang Mobil, Padang Mobil
  2. Area Jabotabekser: Cabang Alam Sutra 2, Bekasi 5, Bekasi 1 Mobil, Bogor 2, Depok, Jakarta Barat Mobil, Jakarta Timur Mobil, Kemayoran, Pondok Indah
  3. Area Jawa Barat: Cabang Bandung 3, Garut, Tasikmalaya, Jatibarang, Karawang 3
  4. Area Jawa Timur: Cabang Banyuwangi, Bojonegoro, Jember, Kediri, Surabaya 3, Surabaya 1
  5. Area BNT: Denpasar, Singaraja, Gianyar, Tabanan, Denpasar 2, Mataram, Kupang, Maumere


Jika memenuhi semua persyaratan di atas, silahkan mengirim lamaran, CV, foto terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke:
recruitmentadmf@adira.co.id

dengan format pada subjek email:
CMOCAR (cabang penempatan)
Misal: CMOCAR (Palembang)

Lowongan Kerja Pramuniaga, HRD, Marketing, Supervisor, Accounting, Gudang - PO BOX 555 | Palembang

LOWONGAN KERJA

Dibutuhkan segera:
1. PRAMUNIAGA
2. HRD
3. MARKETING LAPANGAN
4. SUPERVISOR
5. SURVEYOR / COLLECTOR
6. ACCOUNTING
7. GUDANG

Syarat-syarat:
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia min. 19 - 35 tahun
  3. Pendidikan
    • SMA, di semua jurusan (poin 2,4,5,7)
    • SMP, SMA (Poin 3)
    • D3, S1 (Poin 2,6)
  4. Berpengalaman di bidangnya (poin 2,4,5,6)
  5. Diutamakan yang berdomisili di daerah kertapati dan plaju (Seberang Ulu)

Berkas lamaran dikirimkan ke:
PO BOX 555
(Paling lambat 2 minggu setelah iklan ini dimuat)


Info lowongan kerja di atas di-update dari surat kabar Sumeks (Sumatera Ekspres) terbitan 20 Juni 2013 pada halaman 15 kolom 3.

Lowongan Kerja Administration Staff, Sales Executive - Tigaraksa Satria | Palembang - Prabumulih

LOWONGAN PT Tigaraksa Satria, Tbk

Sebuah perusahaan distributor FMCG (Fast Moving Customer Goods) dan Direct Selling yang populer dan go public pada 1990, PT. Tigaraksa Satria, Tbk saat ini membutuhkan tenaga muda yang handal untuk ditempatkan di area Palembang dan Prabumulih untuk posisi:

Sales Executive

Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan dan pendistribusian produk di areanya


Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita
  • Berusia maksimal 28 thn
  • Memiliki SIM C
  • Pendidikan min. D3 dari semua disiplin ilmu (lebih disukai jika mempunyai pengalaman di bidang sales) atau SMA/SMK dengan pengalaman sebagai Sales di Consumer Goods selama 2 tahun
  • Memiliki kemampuan menjalin relasi / hubungan baik dengan orang lain
  • Berorientasi kepada customer (customer oriented)
  • Memiliki motivasi untuk berprestasi
  • Menguasai area Palembang dan sekitarnya
  • Penempatan di area Palembang - Sumatera Selatan


Fasilitas :
  • Gaji pokok, uang makan-transport, fasilitas kesehatan, kendaraan operasional, insentif, dll.



Administration Staff
Kualifikasi:

  • Pria / Wanita
  • Berusia maksimal 28 thn
  • Minimal berpendidikan D3 Ekonomi Manajemen, Akuntansi, Perpajakan, Keuangan
  • Menguasai komputer
  • Lebh disukai mempunyai pengalaman admin di bagian Finance/ Accounting minimal 1 tahun, namun lowongan tetap terbuka untuk Fresh Graduate
  • Cekatan, teliti, jujur, disiplin dan dapat bekerja dengan tim
  • Penempatan untuk di Prabumulih


Jika memenuhi semua kualifikasi di atas dan berminat untuk melamar, silahkan kirim melalui sumber resmi berikut:

  1. Sales Executive: sumber resmi1
  2. Administration Staff: sumber resmi2

Lowongan Kerja Supir, Operator, Kepala Mekanik - Distributor | Palembang

LOWONGAN PEKERJAAN

Perusahaan Exclusive Distributor bergerak di bidang supply bahan bakar minyak HSD Petronas, membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di Palembang dengan posisi:

1. Supir / Driver
2. Operator BBM
3. Kepala Mekanik

Syarat:
  1. Pendidikan minimal SMA/sederajat untuk semua jurusan
  2. Berpengalaman dalam bidangnya minimal 2 tahun
  3. Mau bekerja keras, disiplin dan loyal pada perusahaan
  4. Berpenampilan rapi, menarik dan bertanggung jawab
  5. Mempunyai kendaraan sendiri (1)
  6. Memiliki SIM B1-umum; B2-umum (1) dan SIM A,C (2,3)
  7. Dapat bekerjasama dalam tim
  8. Dapat bekerja di bawah tekanan dan sesuai deadline

Lamaran dapat dikirim ke:
Jl. Residen A. Rozak No. 59
Telp. (0711) 5615 990



Info lowongan kerja (loker) di atas bersumber dari iklan kolom Harian Sumatera Ekspres yang terbit pada tanggal 20 Juni 2013 pada halaman 15 kolom 6 dengan screen shot seperti di bawah.

Rabu, 19 Juni 2013

Lowongan Kerja General / Manager, Satpam, Adm - JEVANDA BROTHERS | Palembang

LOWONGAN JEVANDA BROTHERS
PT JEVANDA BROTHERS yang bergerak di bidang properti dan pengelolaan 4 pasar, membutuhkan karyawan/karyawati untuk ditempatkan di

A. GENERAL MANAGER 1 ORANG
B. MANAGER 4 ORANG
C. SATPAM 30 ORANG
D. ADM

Persyaratan
  1. Tamatan S1 dan S2 (A,B,D)
  2. Leadership (A,B)
  3. Umur 30 tahun ke atas (A,B)
  4. Tinggi 165 (C)
  5. Berpengalaman (A,B,C,D)
  6. Mengerti pembukuan dan Computer (D)

Lamaran ditujukan ke:
PT. JEVANDA BROTHERS
Pasar Kuto Baru Jl. Slamet Riyadi No. 566 Kel. Kuto Baru IT 2 Palembang


Info lowongan kerja di atas di-update dari iklan kolom di Harian Palembang Pos (PalPos) yang terbit hari Rabu, 19 Juni 2013 pada halaman 3.

Lowongan Administrasi - Sriwijaya Post | Palembang

LOWONGAN KERJA

Sebuah perusahaan media terbesar di Sumatera Selatan membutuhkan tenaga Administrasi (kode Adm), syarat-syarat sebagai berikut:
  • Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik dan berdedikasi
  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • Pendidikan minimal D3 jurusan akuntansi / Komputer akuntansi
  • Menguasai bahasa Inggris menimal pasif
  • Menguasai komputer minimal Ms. Office dan internet
  • Fleksibel, cekatan, jujur, loyalitasm pekerja keras dan bertanggung jawab
  • mampu berkomunikasi dan negosiasi serta interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja secara team dan memiliki insiatif tinggi

Peminat harap mengirimkan SEGERA surat lamaran, CV dan pas foto terbaru paling lambat 1 (satu) minggu setelah iklan ini terbit dan cantumkan kode, dan tujukan ke:

P.O. BOX 333
Atau antar langsung ke:
Kantor Harian Umum Sriwijaya Post
Jalan Jend. Basuki Rahmat no. 1608 B-D
Palembang


Informasi lowongan kerja (loker) Staff Admin di atas bersumber dari Harian Sriwijaya Post (Sripo) yang terbit di hari Rabu tanggal 19 Juni 2013 pada halaman 22 kolom ke-1-3.

Lowongan Kerja Staff Accounting (Wanita) - PO BOX 1365 | Palembang

LOWONGAN KERJA STAFF ACCOUNTING

Sebuah perusahaan berskala nasional kembali membuka lowongan kerja untuk posisi yang sama dengan alamat kirim lamaran yang sama pula di PO BOX 1365, dengan membuka iklan 1 kolom di Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) yang terbit di Hari Rabu, 19 Juni 2013 pada halaman 14 kolom ke-5 dengan screen shot seperti di bawah ini.


Untuk isi/amateri iklan sama dengan info lowongan kerja staff accounting yang di-publish di situs infolowongankerjamu.blogspot.com pada tanggal 1 Juni 2013 dengan sumber surat kabar Sriwijaya Post (Sripo).

Lowongan Kerja Driver Dumptruck, Operator Alat Berat | Palembang

Lowongan Kerja

Perusahaan Skala Nasional bergerak di bidang rental alat berat yang sedang berkembang saat ini membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk posisi:
  1. Operator Alat-Alat Berat (Bulldozer, Excavator, Grader, Compactor, Forklift, crane)
  2. Driver Dumptruck
  3. Persyaratan:
    1. Berpengalaman minimal 1 tahun / lebih (no.1,2)
    2. Bersedia ditempatkan di lokasi (no.1,2)
    3. Memiliki SIO (Surat Izin Operasional) (Lebih diutamakan)
    4. Memiliki SIM B1 (no.2)
    5. Usia maksimal 48 tahun

Lamaran & CV dikirim via post ke:
Jln. Veteran No. 125 H Palembang 30114
(Perusahaan hanya memproses lamaran yang berstamp / cap kantor pos)


Info loker (lowongan kerja) kontraktor di Jalan Veteran tersebut berasal dari iklan di harian Sumatera Ekspres terbitan 19 Juni 2013 pada halaman 14 kolom ke-3.

Lowongan Kerja Adm Finance, Acounting, Marketing - Daya Cipta Sarana | Palembang

LOWONGAN DAYA CIPTA SARANA
Dibutuhkan :

Acounting, Marketing, Adm Finance

Persyaratan:
  • Wanita umur max 30 tahun
  • Belum Menikah,
  • Minimal D3
  • Minimal SMA (MKT),
  • Pria / Wanita (MKT),
  • Memiliki kendaraan (MKT)

Tulis kode lamaran di sudut kanan amplop
Lebih diutamakan yang berpengalaman

Lamaran diantar langsung ke
Suzuki Daya Cipta Cinde


Info lowongan kerja di atas bersumber dari Harian Sumatera Ekspres (Sumeks) yang terbit tanggal 19 Juni 2013 pada halaman 10.

Selasa, 18 Juni 2013

Lowongan Kerja Remedial Head, Collection Supervisor - WOM Finance | SumSel

Lowongan WOM Finance
Sebuah perusahaan pembiayaan / leasing kendaraan bermotor (finance company) roda dua, WOM Finance sebagai member dari grup BII membutuhkan tenaga kerja profesional di bidang collection dan siap ditempatkan di area SumBagsel, meliputi; Cabang Lampung (RH), Sarolangun (RH & CS), Lubuk Linggau (RH), Muaro Bungo (RH), Pringsewu (CS), Bangko (CS), dan Betung (CS) untuk posisi sebagai berikut:

REMEDIAL HEAD (RH)

Requirements:
  • Memiliki relasi yang luas
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpengalaman di Collection 3 tahun dan Remedial 1 tahun (RH)


COLLECTION SUPERVISOR (CS)

Requirements:
  • Pengalaman menangani Collection minimal 2 tahun dan di posisi Spv 1 tahun


Persyaratan Umum:
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan (RH, CH)
  • Siap bekerja dibawah tekanan (RH, CS)
  • Berorientasi target (RH, CS)
  • Disiplin dan memiliki jiwa pemimpin (RH, CS)


If you meet all the requirements stated above, Please Send your application letter and CV to:
PT.WOM FINANCE, Tbk
Jl. Jend. Sudirman No. 3010 C-D-E, Depan RSUD M Husin Palembang

Atau Email ke (msubhan@wom.co.id)

Lowongan Kerja Administrasi, Drafter Sipil - Maju Mapan Bangunindo | Palembang

LOWONGAN Maju Mapan Bangunindo

Perusahaan kontraktor yang sedang berkembang membutuhkan:

1. ADMINISTRASI
Syarat:
  • Wanita
  • Usia max. 26 tahun
  • Pendidikan min. SMA/K sederejat
  • Menguasai komputer (MS. Office; Word+Excel)
  • Berpenampilan menarik
  • Sehat jasmani dan rohani

2. DRAFTER SIPIL
Syarat:
  • Pria
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (D3)
  • Menguasai komputer (Auto Cad sesuai dengan bidang pekerjaannya)
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Berpengalaman proyek min. 3 tahun

Lamaran dikirim ke:
PT. Maju Mapan Bangunindo
Jl. Jend. Sudirman km. 3,5 RT.26 RW.09 Kel. 20 Ilir DIII Kec. Ilir Timur I
Kotamadya Palembang Hub. 0813 - 19398880

__________________________________________

Informasi lowongan kerja (loker) PT Maju Mapan Bangunindo di atas diupdate dari Harian Sriwijaya Post (Sripo) yang terbit 18 Juni 2013 pada halaman 23, dengan lebar 2 kolom, yakni 6-7 dengan screenshot sebagai berikut.

Lowongan Kerja Asisten Manager, Consultan - Cafepips | Palembang

LOWONGAN

Cafepips bekerjasama dengan PT. Pruton Mega Berjangka sebagai sentra edukasi trading online membutuhkan
  • 2 orang asisten Manager
  • 5 orang Consultan Trading Online (AE)
Syarat:
  • Usia 20 s/d 40 tahun
  • Minimal D3 sederajat (untuk 1)
  • Minimal SMU sederajat (untuk 2)
  • Familiar dengan browsing internet
  • Memiliki laptop
  • Memiliki kendaraan sendiri

Fasilitas:
Gaji, Transport, UM, Komisi (OR), Reward

Walk In Interview dimulai tanggal 19 Juni 2013 pkl 10.00 s/d 16.00 bertempat di Cafepips, Jl. Patal Pusri No. 31 Palembang 30114.
CP: 081216405777, 085382022222, 082175752789, 085382481751

__________________________________________

Informasi lowongan kerja alias loker di atas bersumber dari Harian Sriwijaya Post (Sripo) pada tanggal 18 Juni 2013 pada halaman 23 kolom 4-5 dengan bukti screenshot seperti di bawah ini.

Senin, 17 Juni 2013

Lowongan Kerja Warehouse Administration / Supervisor, Team Leader - DHL | Palembang

LOWONGAN DHL
PT DHL Exel Supply Chain Indonesia
You may know DHL as the most international company because we exist in over 220 countries and territories all over the world. And with more than 285,000 employees DHL provides infinite solutions.

DHL not only deliver parcels and packages, but more than that, we deliver prosperity, transport health, power growth, deliver joy.

Due to our progressive expansion, particularly in the logistic business, we are seeking highly motivated individuals to join our innovative team to be placed in Palembang (Sumatera Selatan) for the position as mentioned below.

Warehouse Administration


Responsibilities:

  • Handle day to day operation in warehouse administration matters and data inputing

Requirements:

  • Minimum Diploma Degree from reputable university, any major
  • Having good knowledge and skill in warehouse operations
  • Minimum 1 year experience in the same position
  • High integrity
  • Good command of English both oral and written
  • Advanced in Microsoft Excel spread sheet
  • Dynamic, Independent and able to work and willing to work on shift
  • Willing to be stationed at Palembang


Warehouse Supervisor


Responsibilities:

  • To proactively manage site operations, addressing ongoing operational issues at all levels, liaising with the operational management team and staff to achieve this

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • Preferably coordinator/supervisors specializing in logistics, experience of WMI or WMS system.
  • Have working experience in Inventory or Warehouse position.
  • Having strong project management skill, good interpersonal, communication skill, and strong leadership.
  • Having strong analytical and problem solving skill.
  • Having experience in sector consumer.
  • At least 2 - 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Logistics/Supply Chain or equivalent.
  • 1 Full-time position available.
  • Willing to be placed in Palembang


Team Leader Operation

Responsibilities:

  • Liaising with the operational management team and staff to achieve target and proactively manage team operations

Requirements:

  • Candidate must possess at least Diplome Degree, any field.
  • Preferably coordinator specializing in logistics, experience of WMI/ WMS.
  • At least 1- 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Computer literate
  • Having management skill, good interpersonal, communication skill, and strong leadership.
  • Having strong analytical and problem solving skill.
  • Applicants must be willing to work in Palembang

If you meet all the requirements above, please feel free to send your resume before June 24, 2013 to :

Recruitment
DHL Supply Chain
E-mail : recruitment.id@dhl.com

Lowongan Kerja Besar-Besaran - LIPPO Karawaci | SumSel

LOWONGAN KERJA
PT Lippo Karawaci Tbk
PT Lippo Karawaci Tbk yang merupakan salah satu Lippo Group kali ini membuka lowongan kerja besar-besaran bagi tenaga profesional dan handal untuk menempati posisi-posisi strategis untuk penempatan di area Palembang, Bangka, Medan, dan Padang.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan merujuk pada informasi berikut ini:

Guided by vision to impact on people live, Lippo karawaci builds and grows its business portfolio as a broad-based property company with healthcare, hospitality and infrastructure business in Indonesia.

For 18 years, Lippo Karawaci has proven itself as property developer that pioneers the development of well-planned Independent townships with green environment, flood free and first class physical and social infrastructures. As of today, Lippo Karawaci is distinctly different compared to other property companies in Indonesia as it is characterized by a much more diversified landbank and development projects, an integrated business model supported by strong commitment to modern and green development.

To achieve our vision, we offer you this distinctive career opportunity to be a part of our growing business:

QC Team - Construction

Responsibilities:

  • Quality control aims to identify defects during the construction stage of a project.
  • The goal is to identify defects before a project is handed over to the user
  • Responsible to check and audit all projects

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Civil Engineering / Architecture / Electrical
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Applicants must be willing to work in Lippo Karawaci
  • Understand construction sequencing and planning
  • Having knowledge of Indonesian building codes
  • Understand construction methodes & materials
  • Pro active thinking & problem solving
  • Good command in English
  • Please stated your desired location to be placed


Project Scheduler


Responsibilities:

  • The Project Scheduler position will be responsible for overseeing all project scheduling activities on an assigned construction project.
  • The Project Schedule will be in strict accordance with the contract documents, it will be the Project Scheduler's responsibility to ensure the contracts schedule requirements are met.
  • The Project Scheduler must be knowledgeable enough to effectively assist, review and critique the logic, sequence and durations.
  • The Project Scheduler must also be experienced enough to review and approve the Contractors monthly updates and required modifications to the schedule as construction progresses.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Engineering (Civil) or equivalent.
  • At least 10 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Engineering - Civil/Construction/Structural or equivalent.
  • Able to communicate in English
  • Please stated your desired location to be placed
  • Proficient in Microsoft Project, Primavera, Scheduling Software
  • Please stated your desired location to be placed.
  • Full-Time position(s) available.


Project Cost Control


Responsibilities:

  • Prepare cost report
  • Gather information from other department
  • Administration duties

Requirements:

  • Preferable Male
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking or Civil Engineering.
  • 5 years experience in this field.
  • Computer Literacy.
  • Hardworking and meticulous.
  • Able to work in a team.
  • Please stated your desired location to be placed.
  • Having experience in Property Developer is a must.


Project Architect

Responsibilities:

Design

  • Responsible for the development of a project, working with a senior designer/design principal and project manager.
  • Advanced understanding and experience in application of planning, programming and design principles and methods.
  • Promotes firm and project goals of excellence in design, execution, and sustainability.

Technical

  • Understands and coordinates engineering systems relevant to projects.
  • Reviews shop drawings, material samples and CD’s for conformance with design.
  • Performs construction administration duties (e.g. RFI’s, RFP’s, change orders, etc.)
  • Prepares reports and specifications; reviews completed reports, plans, cost estimates and calculations.
  • Executes applicable agency review analysis (accessibility, zoning, life-safety, etc.)
  • Generates construction plans and details, delivering complete, accurate and coordinated project documentation.
  • Assures execution of and assists with quality control activities for all architectural elements.
  • Conducts and documents field observations to monitor progress of construction
  • Ensures tasks are completed according to the Perkins+Will standards and Project Delivery Manual

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree majoring Architecture
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor/Coordinator specializing in Property/Real Estate (Highrise Building: Hotels, Apartments, Commercial)
  • Advanced experience in project design, construction documentation production and construction materials
  • Experience reviewing construction documentation
  • Strong verbal and written communication skills
  • Collaborative and professional work ethic
  • Please stated your desired location to be placed
  • Full-Time position(s) available.


Civil & Structural Engineer

Responsibilities:

  • Provide technical advice regarding design, construction, or program modifications and structural repairs to industrial and managerial personnel.
  • Inspect project sites to monitor progress and ensure conformance to design specifications and safety or sanitation standards.
  • Test soils or materials to determine the adequacy and strength of foundations, concrete, asphalt, or steel.
  • Compute load and grade requirements, water flow rates, or material stress factors to determine design specifications.
  • Plan and design transportation or hydraulic systems and structures, following construction and government standards, using design software and drawing tools.
  • Analyze survey reports, maps, drawings, blueprints, aerial photography, and other topographical or geologic data to plan projects.
  • Direct or participate in surveying to lay out installations or establish reference points, grades, or elevations to guide construction.

Requirements:

  • Male / Female, Max 35 years old.
  • Bachelor Degree in Civil Engineering from reputable university, Geotechnic majoring will be added value
  • 2 years experience as Civil & Structural Engineer is required
  • Preferably candidate with construction / consultant / property company background
  • Able to communicate in English
  • Please stated your desired location to be placed
  • Full-Time position(s) available.


MEP Engineer

Responsibilities:

  • Design, evaluate, install, operate, and maintain mechanical products, equipment, systems and processes to meet requirements, applying knowledge of engineering principles.
  • Confer with engineers or other personnel to implement operating procedures, resolve system malfunctions, or provide technical information.
  • Recommend design modifications to eliminate machine or system malfunctions.
  • Conduct research that tests or analyzes the feasibility, design, operation, or performance of equipment, components, or systems.
  • Investigate equipment failures and difficulties to diagnose faulty operation, and to make recommendations to maintenance crew.
  • Develop and test models of alternate designs and processing methods to assess feasibility, operating condition effects, possible new applications and necessity of modification.
  • Develop, coordinate, or monitor all aspects of production, including selection of manufacturing methods, fabrication, or operation of product designs.
  • Specify system components or direct modification of products to ensure conformance with engineering design and performance specifications

Requirements:

  • Male / Female, Max 35 years old.
  • Bachelor Degree in Mechanical/Electrical Engineering from reputable university with GPA > 3.00
  • 2 years experience as MEP Engineer is required
  • Preferably candidate with construction / consultant / property company background
  • Able to communicate in English
  • Please stated your desired location to be placed
  • Full-Time position(s) available.


Cost & Contract


Responsibilities:

  • Consult with clients, vendors, personnel in other departments or construction foremen to discuss and formulate estimates and resolve issues.
  • Analyze blueprints and other documentation to prepare time, cost, materials, and labor estimates.
  • Prepare estimates for use in selecting vendors or subcontractors.
  • Confer with engineers, architects, owners, contractors and subcontractors on changes and adjustments to cost estimates.
  • Prepare estimates used by management for purposes such as planning, organizing, and scheduling work.
  • Prepare cost and expenditure statements and other necessary documentation at regular intervals for the duration of the project.
  • Assess cost effectiveness of products, projects or services, tracking actual costs relative to bids as the project develops.
  • Set up cost monitoring and reporting systems and procedures.
  • Conduct special studies to develop and establish standard hour and related cost data or to effect cost reduction.
  • Review material and labor requirements to decide whether it is more cost-effective to produce or purchase components.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Civil), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical), or equivalent.
  • At least 5 year(s) of working experience as Quantity Surveyor
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Quantity Surveying or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Able to communicate in English
  • Please stated your desired location to be placed


Project Manager


Responsibilities:
Plan, execute, budget and finalize projects according to strict deadlines and within budget. This includes acquiring resources and coordinating efforts of team members and third-party contractors or consultants in order to deliver projects according to plan. Define the scope, objectives requirements, critical path, success criteria, schedule and oversee quality control of each project through its life cycle. Work closely with project management team which includes architects, interior designers, quantity surveyors and engineers to produce conceptual design phase, schematic design phase and detailed design phase of a project.

Requirements:

  • Degree in Civil Engineering or Architecture from a recognized university
  • Minimal 5 years of relevant experience. Carried experience in high rise building, mixed used, hospitals, malls, or hospitality industry will be advantageous
  • Good contact with suppliers
  • Proficient in Photoshop, AutoCAD and possess presentation skills also familiar with microsoft project / primavera
  • Conversant with building and safety regulations, submission procedures and construction pratices.
  • Able to communicate in english
  • Please stated your desired location to be placed

If you meet all the requirements above and willing to apply, please encourage yourself to apply this opportunity via this online source.